Mengerikan! 5 Bulan Sakit Kepala, Ternyata Ada Sumpit Masuk ke Otak Pria Ini

nasi sumpit
Sumber :
  • mariokartwii.com

Vietnam – Sebuah kisah mengerikan datang dari seorang pria berusia 35 tahun di Vietnam, yang identitasnya belum diidentifikasi. Berdasarkan kabar yang beredar, pria tersebut mengalami sakit kepala parah selama lima bulan. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Setelah mencari bantuan medis, akhirnya terungkap penyebab yang benar-benar mengejutkan. Rupanya ada sumpit yang tertancap di otak pria tersebut yang menyebabkan sakit kepala parah selama berbulan-bulan. 

Sumpit

Photo :
  • pixabay.com
5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Pria itu datang ke salah satu rumah sakit di Dong Hoi pada tanggal 25 November dengan keluhan sakit kepala yang sangat parah. Selain itu, dia juga mengalami keluarnya cairan dan kehilangan cairan. 

Para dokter di rumah sakit tersebut kemudian melakukan pemeriksaan CT scan dan menemukan bahwa pria tersebut menderita tension pneumocephalus, sebuah kondisi neurologis langka yang dapat mengancam jiwa karena meningkatkan tekanan di dalam tengkorak, seperti yang dilansir dari India Times

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Sepasang sumpit masuk ke dalam otak pria di Vietnam

Photo :
  • India Times/Vietnam-Cuba Friendship Hospital

Penyebab mengerikan dari kondisi ini adalah sepasang sumpit yang secara misterius masuk ke dalam otaknya melalui hidung. Kepala Departemen Bedah Saraf, Dr. Nguyen Van Man, menyatakan bahwa kasus ini sangat jarang terjadi. 

Pria tersebut akhirnya mengingat bahwa lima bulan sebelumnya, saat sedang minum-minum, dia terlibat dalam pertarungan dan seseorang menusuknya dengan objek yang tidak dikenal, diduga adalah sumpit tersebut. 

Untungnya, rumah sakit segera mengambil tindakan dengan melakukan operasi endoskopi untuk mengeluarkan sumpit dari otak pria tersebut. Meskipun pengalaman ini sangat menakutkan, pria tersebut sekarang sedang dalam pemulihan.

Kisah ini mencengangkan banyak orang karena kejadian yang sangat tidak biasa. Selain itu, kisah ini juga menjadi pengingat akan pentingnya kesehatan dan keamanan, terutama ketika berada di lingkungan yang bisa berisiko. Semua orang perlu memahami bahwa bahaya dapat datang dari situasi yang tidak terduga, dan kesehatan mental serta fisik harus diutamakan.

Pengalaman mengerikan pria Vietnam ini juga mengajarkan kita untuk tidak mengabaikan gejala yang tidak biasa pada tubuh kita dan segera mencari pertolongan medis ketika diperlukan. Kesadaran akan kesehatan diri adalah kunci untuk mencegah potensi risiko serius, seperti yang dialami oleh pria ini.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya