Warga Kampung Siluman Tangkap Maling Motor

RO (40) maling motor di Kampung Siluman yang dihajar warga hingga babak belur
Sumber :
  • Istimewa

Serang – Warga Kampung Siluman menghajar maling motor. Pelaku berinisial RO (40). Akibat ulahnya, dia babak belur di hakimi warga. Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 29 November 2023, sekitar pukul 17.30 WIB.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Usai babak belur di hajar warga Kampung Siluman, Desa Gembor, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Banten, pelaku diarak ke kantor desa. Kemudian dijemput personel Polsek Carenang dan dibawa ke puskesmas untuk diobati.

Ilustrasi pelaku kriminalitas.

Photo :
  • Attila Szilvasi/Daily Mail Australia
Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Gugup karena dikejar pemilik motor, pelaku turun dari motor dan kemudian kabur ke areal persawahan," kata Iptu Saeful Sani, Kapolsek Carenang, Kamis, 30 November 2023.

Kapolsek bercerita kala itu korban sedang ke sawah melihat tanamannya. Ketika di pematang sawah, korban melihat motornya ada yang membawa, seketika itu dia berteriak maling dan menarik perhatian warga Kampung Siluman.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

"Pada saat itu, RO yang diduga pelaku curanmor mencuri motor Honda Beat milik Sonani yang di parkir di pinggiran sawah menggunakan kunci T," terangnya.

Korban kemudian berlari mengejar pelaku RO sembari berteriak maling. Warga Kampung Siluman ikut mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

Setelah tertangkap, warga Kampung Siluman secara spontan melampiaskan amarahnya ke pelaku, hingga RO babak belur.

"Setelah puas melampiaskan kekesalannya, warga kemudian membawa pelaku ke kantor desa. Sementara warga lainnya melapor ke Mapolsek Carenang," jelasnya.

RO (40) maling motor di Kampung Siluman yang dihajar warga hinga babak belur

Photo :
  • Istimewa

Mendapatkan laporan adanya pelaku pencurian sepeda motor atau curanmor yang ditangkap kemudian diamuk warga Kampung Siluman, personel Unit Reskrim Polsek Carenang datang ke kantor desa.

Karena kondisi yang cukup parah, pelaku RO masih mendapatkan perawatan intensif. hingga kini, polisi belum bisa memeriksanya lebih lanjut.

"Pelaku kita bawa terlebih dahulu ke puskesmas untuk diobati karena kondisinya terluka. Kami belum dapat memberikan keterangan lebih jauh, karena kondisi pelaku belum memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya