Viral 2 Pelajar Diduga Mesum di Gang Dekat Jalan Raya Masih Pakai Seragam

Dua pelajar mesum di gang
Sumber :
  • Instagram @jktinformasi

Jakarta – Media sosial kembali di hebohkan dengan pelajar yang melakukan tindakan tak senonoh di jalan raya. Pasalnya, mereka asyik bermesraan di gang dekat jalan raya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Seperti yang terlihat dari unggahan video di akun Instagram @jktinformasi, pelajar pria dan wanita bermesraan di sebuah gang. Mereka masih mengenakan seragam olahraga. Pelajar pria nampak merayu pelajar wanita. Meski malu-malu, si wanita tetap nempel dengan kekasihnya itu.

Dua pelajar mesum di gang

Photo :
  • Instagram @jktinformasi
MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Dari narasi video, pelajar yang mesum itu kepergok pada Rabu, 6 Desember 2023. Sementara lokasinya berada di Ciracas, Jakarta Timur.

“Rabu (6/12) Terekam kamera, Pelajar SMP mesum di Jalan Raya Ciracas Gang Kaja hari ini,” tulis akun tersebut dalam sebuah keterangan, dikutip VIVA Rabu, 6 Desember 2023.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Awal video, pelajar itu mengenakan pakaian olahraga. Kemudian di video lain, diduga pelajar yang sama melakukan tindakan mesum kembali, namun mereka mengenakan seragam pramuka.

Menurut warga pelajar itu hampir setiap hari berada di gang tersebut. Dikatakan jika para pelajar itu melakukan tindakan tak senonoh seperti ciuman hingga berpelukan. Meski sudah dipergoki warga, pelajar itu tetap melakukan tindakan mesum.

Dua pelajar mesum di gang

Photo :
  • Instagram @jktinformasi

“Pelajar tersebut hampir setiap hari ke gang tersebut untuk pacaran seperti cium dan pelukan padahal banyak yang liatin dan teriakin tetapi berhenti sesaat dan terus lanjut lagi,” ujar warga.

Meski begitu, belum ada tindakan dari Satpol PP maupun laporan dari warga sekitar kepada pihak berwenang soal pelajar yang melakukan mesum di gang tersebut.

Warganet sangat menyayangkan dengan tindakan para pelajar yang melakukan mesum di tempat umum itu di siang bolong.

Anak sekarang birahi nya gak bisa di kontrol, udah gak percaya Tuhan maha melihat dan mengetahui,” komentar netizen.
Astaghfirullah aladzhiim... tolong lah pihak terkait ambil tindakan doong,” ujar yang lain.
Ngeri banget jaman skrg punya anak cewe,” kata netizen lainnya yang miris melihat kelakuan sejoli itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya