Gegara Diselingkuhi, Wanita Ini Kirim Karangan Bunga ke Nikahan Mantan

Karangan Bunga di Nikahan Mantan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang memberikan karangan bunga untuk mantan kekasih yang baru menikah. Ia merasa sakit hati diselingkuhi sehingga memilih untuk memberikan pesan menohok pada karangan bunga tersebut. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Dalam unggahan di akun TikTok @brokenhomebrokenheart1, tampak karangan bunga untuk mantannya itu viral hingga ditonton jutaan pengguna. Dia juga memperlihatkan tulisan karangan bunga di depan lokasi acara pernikahan tersebut hingga menjadi sorotan publik. 

"Happy Wedding Lika & Reza from Aku Yang Kau Selingkuhi & Yang Gak Direstui Orang Tuamu," tulis wanita tersebut menyertai karangan bunga untuk sang mantan yang dilansir pada Kamis, 7 Desember 2023. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Karangan Bunga di Nikahan Mantan

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Karangan bunga yang dikirimkan oleh wanita tersebut tampak berbentuk papan kayu dengan hiasan bunga berwarna putih dan ungu. Tak lupa, wanita yang sempat merasa sakit hati karena diselingkuhi oleh mantan pacarnya itu menuliskan kata-kata menohok. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

“Cantik kan? Ikhlas kali buatnya dari hati yang paling dalam, bahagia ya selamat jadi bapak-bapak, gak apa apa jagain jodoh orang 3 tahun daripada harus salah orang seumur hidup,"  ungkap wanita tersebut menyertai unggahan. 

Namun, ia langsung merasa terkejut lantaran tulisan di karangan bunga tersebut hanya tersisa nama mantan kekasih dan istri barunya saja. Meski begitu, dia berharap bisa menjalani hidup yang baru dan memberikan doa terbaik untuk sang mantan. 

Karangan Bunga di Nikahan Mantan

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Loh loh kok dicopot? Bahagia yah orang tuamu mau yang terbaik kan untuk anaknya? Toh sudah dapat yang paling terbaik bukan? Sampai di luar nalar apa pun dilakuin supaya kita gak sama lagi saking bencinya sama aku?” ungkap wanita tersebut. 

“Padahal gak tahu letak salah aku dimana. Sehat-sehat sekeluarga. Doa terbaik untuk kalian yang sudah membuat hidupku hampir gila wkwkwk," tuturnya kecewa.

Mengakhiri unggahan, pemilik akun tersebut memberikan imbauan kepada semua orang untuk tidak buang-buang waktu dengan orang yang salah. Ia juga mengimbau agar tidak berjuang terlalu banyak untuk orang yang belum tentu jadi milik kita. 

"Pelajaran tahun ini jangan pacaran lama-lama buang waktu, buang masa. Jangan terlalu effort untuk sesuatu yang ke depannya bukan jadi takdir kita! Aku dapat versi aku yang paling hancur tahun ini! Tapi aku dapat bersiku jadi bisa lebih kuat menghadapi dunia untuk orang-orang yang jahat kaya gini," ujarnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya