Reaksi Gus Iqdam Terhadap DJ Cantik Beragama Konghucu yang Hadir di Pengajiannya

Pimpinan Majelis Taklim Sabilu Taubah, gus Iqdam bersama Dj Rara
Sumber :
  • YouTube: gus Iqdam Official

Blitar – Disc Jockey (DJ) Rara menghadiri pengajian rutin Majelis Taklim Sabilut Taubah (ST) Blitar yang dipimpin Iqdam Kholid alias Gus Iqdam pada Senin, 4 Desember 2023 lalu.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Kehadiran DJ cantik beragama Konghucu ini sontak menyita perhatian jemaah yang hadir dalam acara tersebut. Sebab, selain parasnya yang cantik, perempuan itu juga sangat ramah dan mudah berbaur.

Disjoki (Dj) asal Batam, Kepulauan Riau (Kepri) Rara hadir majelis gus Iqdam

Photo :
  • YouTube: gus Iqdam Official
Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Dalam kesempatan tersebut Rara mengaku tertarik menghadiri Majelis Taklim Sabilu Taubah, lantaran ngefans dengan Iqdam. Pasalnya, kata dia, Iqdam kerap menyampaikan hal-hal positif yang dapat diterima semua kalangan.

“Saya sendiri yang bukan orang Islam sampai termotivasi dengan (yang disampaikan) Gus Iqdam,” ucap Rara seperti dilihat melalui YouTube Gus Iqdam Official, Kamis 7 Desember 2023.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Rara bercerita demi bisa hadir mengikuti pengajian tersebut, ia rela menempuh perjalanan menggunakan kereta dari Surabaya menuju Blitar.

“Perjuangannya sampe kayak gitu loh, Konghucu aja ngaji di ST naik kereta. Kamu kerja apa?” ucap Iqdam menyela pembicaraan Rara.

Disc Jockey, DJ,” jawab Rara yang langsung disambut teriakan terkejut dari Gus Iqdam dan jemaahnya.

Iqdam melanjutkan, kepada Rara ia berpesan untuk menolak seluruh tawaran yang memintanya untuk tampil di desa-desa. Iqdam memiliki alasan tersendiri terkait pernyataannya itu.

Pimpinan Majelis Taklim Sabilu Taubah, gus Iqdam

Photo :
  • YouTube: gus Iqdam Official

“Penting ini, jadi jangan sampai kalau ada temen-temen yang lobi kamu minta datang ke desa-desa jangan mau, itu bahaya,” kata Iqdam.

“Bahayanya bisa merusak moral generasi penerus nanti, jadi saran saya DJ-DJ seperti kamu tetap bekerja di hall saja (di tempat tertutup) itu saran saya, ada tempatnya khusus, jadi yang masuk memang orang yang benar-benar ada duit,” sambungnya.

Menerima pesan tersebut DJ Rara mengaku siap menjalankannya. Adapun, Gus Iqdam juga tidak menjelekkan profesi Rara, ia justru berpesan agar tetap hati-hati, karena di tempat seperti itu banyak pria ‘hidung belang’.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya