Minta Rating Sendiri, Driver Ojol Jambret Ponsel Pelajar yang Jadi Penumpangnya

Ponsel pelajar dijambret driver ojol yang ditumpanginya
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

Jakarta – Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Apartemen Bintaro Parkview, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 16:30 WIB pada Rabu, 6 Desember 2023. Seorang pelajar yang menjadi penumpang ojek online (ojol) mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika ponselnya dijambret oleh pengemudi ojol tersebut.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Saat ini, video yang beredar di media sosial tersebut langsung viral dan menarik perhatian netizen. Video salah satunya diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram yang memperlihatkan ponsel pelajar dijambret oleh driver ojol yang dinaikinya. 

Ilustrasi pria menggunakan ponsel untuk belanja online

Photo :
  • Pixabay
Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian ini dimulai ketika sang pengemudi ojol meminta pelajar yang menjadi penumpangnya memberikan rating setelah tiba di lokasi tujuan. 

"Jadi dia tuh minta hp anak sekolah (penumpangnya) untuk dikasih rating sendiri," ungkap keterangan warga yang dikutip dari akun Instagram @memomedsos pada Jumat, 8 Desember 2023. 

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Ponsel pelajar dijambret driver ojol yang ditumpanginya

Photo :
  • Instagram @memomedsos

Namun, kejadian berubah menjadi tragis saat pengemudi ojol tiba-tiba saja membawa kabur ponsel pelajar yang tampak masih mengenakan baju seragam sekolahnya tersebut.

"Pas hpnya dikasih langsung dibawa kabur sama pengemudi ojolnya," tambah warga. 

Ada pula keterangan dari warga lain yang menyebutkan bahwa korban juga ikut terseret hingga depan bengkel mobil karena memegang behel motor pelaku. Warga lain menambahkan bahwa aksi jambret terhadap ponsel tersebut akhirnya berhasil digagalkan oleh korban dan pengendara lainnya.

Komentar Netizen

Video viral tersebut pun sontak saja langsung menarik perhatian netizen yang melihatnya di media sosial. Mereka memberikan reaksi dan tanggapan mereka melalui kolom komentar unggahan.

“Plot twistnya dia beli akun orang lain trus yg ditangkep beda orang.. Pokoknya jgn jual2 akun ojol deh takutnya kalo digunain utk hal2 jelek.”

“Mungkin dia residivis kasus yang sama terus nyari modus baru , kasihan driver lain yang memang beneran nyari nafkah jadi kena imbasnya , nama perusahaannya tercoreng karena ulah pelaku ..”

“Cm gara2 Hp, ilang mata pencaharian dan mendekam di penjara.”

“Klo bapaknya ngendarai motor yg bner, trus salam sapa ramah yah psti dikasih rating 5 kok. yg pnting buat nyaman ke penumpang aja. Itu penting.”

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya