Niat Ingin Viralkan Security, Perekam Malah Dirujak Netizen: Kalau Gue Jadi Lu Malu Banget

Warga debat dengan security
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Heboh di media sosial, seorang warga yang berdebat dengan security di sebuah komplek menjadi pusat perhatian.Diketahui bahwa video tersebut di rekam dan disebarkan oleh akun TikTok @cabekeriting5.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam narasi video dijelaskan bahwa security itu menahan mobilnya dan tidak boleh masuk. Padahal, dalam pandangannya banyak mobil keluar masuk.

Warga debat dengan security

Photo :
  • Tangkapan layar
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

“Sekurity kocak. Mobil sebelumnya aja bisa lewat tanpa ditanya. Kayaknya pelicinnya kurang,” tulis dalam keterangan video itu, dikutip Senin, 11 Desember 2023.

“Kita nggak boleh masuk, dari tadi orang pada lewat mulu,” kata perekam tersebut.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Kemudian suami perekam itu berdebat dengan salah seorang petugas pengamanan di sana. Lantas si satpam mengatakan jika orang yang bisa masuk ke wilayah tersebut harus punya kartu akses. Ketika mobil lain menunjukkan kartu akses, pria tersebut hanya menjawab singkat.

“Oh ya udah,” kata pria tersebut.

Masih tak terima, pria itu juga mengatakan jika ada mobil pickup juga bisa lewat. Padahal satpam itu mengatakan bahwa jalan yang akan dilewati keluarga tersebut adalah proyek yang sedang digarap.

Warga debat dengan security

Photo :
  • Tangkapan layar

Video lainnya, ada satpam lain yang menjelaskan jika jalan tersebut bukan jalan umum. Satpam itu mengatakan bahwa wilayah tersebut tidak boleh dimasuki orang yang tidak berkepentingan.

Meski kesal, satpam itu tetap sabar menjelaskan dengan tidak membentak-bentak. Bahkan, ia mengatakan bahwa baru keluarga ini yang dijelaskan namun tidak paham.

“Banyak warga apabila udah diterangin dia paham. Yang nggak paham baru kali ini, bapak,” kata satpam itu.

Kemudian seorang wanita di dalam mobil mengatakan kepada satpam jika dia pilih-pilih orang yang masuk ke wilayah tersebut.

Debat masih terus berlanjut karena keluarga itu tidak paham dengan apa yang dijelaskan oleh si satpam wilayah tersebut. Dikatakan jika wilayah tersebut sedang di bangun cluster.

Diketahui bahwa kejadian itu terjadi di Tanjung Pasir, Tangerang. Untuk kejadiannya belum diketahui secara pasti kapan. Sementara itu, belum ada informasi lanjutan mengenai permasalahan tersebut.

Tiga video yang di unggah tersebut langsung digeruduk warganet. Bukan membela si perekam, namun warganet membela satpam yang sudah menjelaskan dengan sabar.

Semoga mas security rejekinya tambah banyak dan sehat selalu, aamiin,” ujar netizen.
Kalo gue jadi lu malu banget, 7 hari kepikiran,” sahut yang lain.
Cluster bu astagfirullah, kok ndak tahu sih?” ujar netizen yang geram.
Apresiasi setinggi-tingginya untuk satpam yang udah sabar menjelaskan sesuai SOP-nya,” kata netizen.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya