Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

Viral Begal Payudara di Ciputat
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tangerang – Warga Kota Tangerang Selatan kembali diresahkan dengan peristiwa begal payudara di Kecamatan Pamulang dan Ciputat. Peristiwa kekerasan seksual yang terekam CCTV ini menimpa seorang wanita bercadar yang sedang naik motor sendirian di jalan sepi.

Dalam video viral yang diunggah akun media sosial akun Instagram @.tangsel.info, disebutkan peristiwa itu terjadi di Jalan Lele, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Ciputat.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Viral Begal Payudara di Ciputat

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tindakan kejahatan seksual itu terlihat dilakukan seorang pria bersepeda motor dan mengenakan sweater hitam yang sengaja memutar kendaraannya untuk memegang bagian dada korban.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Korban pun sempat teriak dan hendak memutar balik kendaraannya untuk mengejar pelaku begal payudara itu. Namun lokasi yang sepi membuat pelaku dengan leluasa pergi.

Niki, seorang warga Tangerang Selatan mengatakan kasus serupa juga pernah terjadi dua kali di wilayahnya. "Sempat kejadian dua kali di perumahan Bukit Indah," kata Niki, Sabtu 9 Desember 2023.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Begal payudara ini kerap terjadi di wilayah sepi. Pelaku biasanya menggunakan kendaraan metik. "Waktu itu sempat kepergok sekali dan hampir kena tapi lagi lagi lolos," ujarnya.

Niki berharap aparat kepolisian bisa menangkap dan menghukum pelaku begal payudara yang terekam kamera CCTV ini. "Harusnya si bisa yah, karena mukanya jelas di CCTV harus ditangkap dan dihukum agar jera, karena ini meresahkan apalag buat kaum wanita yang menjadi sasaran," ujarnya

Selain itu, di dalam akun Instagram unggahan banyak netizen yang memberikan reaksi untuk polisi segera menangkap pelaku begal payudara itu:

Pelakunya udh liat" ke atas itu nyari cctv ada gk yaaa eh kena juga lu bang haha,” tulis netizen dalam kolom komentar.

pernah waktu lagi pulang sekolah sekitar abis iqomah maghrib karena emng jam pulang sekolah setengah 6 terus pulangnya naek angkot, trus turun dari angkot menuju ke gang rumah jalan kaki, ada bapak-bapak gojek lewat searah sama saya trus puter balik tanpa diduga ternyta bapak gojeknya melakukan itu, karena sy jalan kaki buat ngejar pun gak bisa akhirnya cuman bisa diem sambil nangis ke arah pulang, mau minta tolong ke orang sekitar pun posisi lagi sepi,” tulis netizen lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya