Viral Pramugari Lakukan Hal Ini ke Bocil yang Jadi Perdebatan Netizen

Pramugari viral
Sumber :
  • Istimewa

Singapura – Belum lama ini sorang pramugari menjadi perbincangan hangat netizen di jagat media sosial karena aksinya menyuapkan makanan ke seorang anak berusia 5 tahun di pesawat Singapore Airlines (SIA). Kejadian itu viral setelah ayah bocah laki-laki itu merekam lalu videonya diunggah ke media sosial.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Dilansir dari Asia One, Kamis, 14 Desember 2023, Pria bernama Michael Rutherford yang duduk di kelas bisnis kagum dengan sikap pramugari Singapore dalam penerbangan dari Los Angeles, Amerika Serikat menuju Tokyo, Jepang.

Pramugari viral

Photo :
  • Istimewa
Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dia membagikan momen tersebut ke akun Instagramnya dan videonya sudah ditonton lebih 17 juta kali, mendapat 8.000 komentar.

Dalam video pendek tersebut, seorang pramugari Singapore Airlines terlihat berjongkok di samping seorang bocah dan memberinya makan dengan sendok. Anak laki-laki yang memakai headphone itu tampak asyik dengan perangkatnya.

Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional RI Jadi 17, Simak Daftarnya

"Apa yang akan Anda lakukan jika ini terjadi pada Anda? Kami sedang melakukan penerbangan terhebat yang pernah ada dan ini membuatnya semakin sempurna," tulis Rutherford dalam keterangan videonya seperti dilansir Asia One.

"Kursi kelas bisnis di Singapore Airlines benar-benar menakjubkan dan merupakan pengalaman terbang terbaik dalam hidup kami," lanjut dia.

Banyak tanggapan berbeda terkait video viral itu. Beberapa orang berdebat secara online, apakah Rutherford seharusnya mengizinkan pramugari itu memberi makan putranya.

“Layanan luar biasa tapi sama sekali tidak perlu,” tulis seorang netizen.

"Pramugari bukan babysitter. Mereka ada demi keselamatan penumpang," sahut yang lain.

Pramugari viral

Photo :
  • Istimewa

Di sisi lain, ada yang memuji pramugari tersebut dan menyatakan bahwa dia yang ingin memberi makan anak tersebut.

"Saya, yang sebelumnya bekerja sebagai pramugari dan sekarang seorang ibu, melakukan hal itu karena saya sangat mencintai bayi dan anak-anak di pesawat," ungkap seorang netizen.

Yang lain bertanya "apakah mungkin terlintas dalam pikiran Anda bahwa dia punya waktu dan ingin melakukannya? Reel itu tidak pernah berkata, 'Saya yang menyuruhnya melakukan itu'."

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya