Masjid Istiqlal di Gaza Hancur Digempur Israel, Netizen: Open War ke Indonesia

Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza Palestina
Sumber :

VIVA – Masjid Istiqlal Indonesia yang terletak di Distrik Ma’an, Kota Khan Younis, Gaza Selatan juga menjadi sasaran baru serangan tentara Israel ke Palestina, Rabu 13 Desember 2023.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO Kasih Palestina, Sopian Suprianto, yang merupakan lembaga kemanusiaan Indonesia yang menyalurkan bantuan untuk rakyat Palestina.

Seperti diketahui, Masjid Istiqlal Indonesia yang terletak di Distrik Ma’an kota Khan Younis Gaza Selatan merupakan masjid yang dibangun melalui dana swadaya masyarakat Indonesia yang telah dibangun sejak tahun 2019 dan diresmikan tanggal 22 Februari 2022 lalu.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Kabar ini pun menjadi sorotan netizen Indonesia. Mereka mengecam aksi brutal tanpa pandang bulu tentara Israel dalam menggempur Gaza. Seperti yang terlihat di unggahan Instagram VIVA.co.id.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

"Kalau niat perang pasti yg diserang adalah militernya. Beginilah kalau kita berperang dgn Tentara berpopok mental geal geol, mereka cuma berani menghancurkan gedung, truck bantuan, ambulance, manusia sipil tanpa senjata, bayi2 dan anak2. Sekalinya ketemu Hamas lgsg lari terbirit2. Benar2 aneh dan gila para pasukan popok israheel," tulis netizen.

"Open war ka indonesia euy," timpal netizen lainnya. "Kurang ajar zionis, masjid persembahan rakyat indonesia dihancurkan," tambah netizen lainnya.

“Cinta kita karena Alloh karena Islam bukan karena Arabnya , karena Negara2 Arab juga gak kompak, Insya Alloh kita bisa bangun lagi , tetap Indonesia mendukung Palestina Merdeka,” tulis netizen lainnya geram.

“Biadab keterlaluan,” kata netizen lainnya menambahkan. “Zionis terkutuk laknatullah,” pungkas netizen lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya