Viral Ojol Selamatkan HP Bule yang Hilang di Bali, Dapat Imbalan Ini

Viral Ojol Selamatkan HP Bule yang Hilang di Bali
Sumber :
  • Istimewa

Bali – Belum lama ini beredar di sosial media video yang memperlihatkan aksi driver ojek online atau ojol yang mencari handphone di pantai Canggu Bali. Video itu diunggah oleh akun TikTok seorang bule @.acrhice.davey yang menarik banyak perhatian netizen.

Penampakan Bule Berpakaian Minim di tengah Ceramah UAS di Lombok

Di dalam video terlihat banuk driver ojek online yang berusaha membantu menemukan handphone yang hilang tersebut. Apalagi bagi yang menemukan akan mendapat imbalan uang Rp2 juta. Terlihat dari video yang ia unggah, ada beberapa driver ojol yang sibuk mencari handphone di tepi pantai sambil menyalakan senter dari handphone masing-masing.

Viral Ojol Selamatkan HP Bule yang Hilang di Bali

Photo :
  • Istimewa
Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Setelah dilakukan pencarian, para Ojol serta bule yang menyisir Pantai Canggu ini berhasil menemukan kembali handphone yang hilang. Suara sorakan bahagia pun terdengar dari para Ojol karena sudah pasti akan mendapatkan hadiah Rp2 juta dari bule tersebut.

Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan dengan video viral yang saat ini telah disaksikan lebih dari 700 ribu netizen.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"selain nganter orang gojek bisa jadi pemadam kebakaran, tim sar, ambulan, dll" tulis netizen dalam kolom komentar

"Bener2 menghargai usaha orang" tulis netizen lainnya

"pernah kayak gini.. order gosend tuk minta bantuin cari stylus hp gw yg jatoh.. tapi gw janjiin tambahin 100 k.. ehh.. ketemu.. dianter lgsg ke kantor" ungkap netizen lain.

"kok bisa kepikiran ide ini????cara termudah & efisien" tulis netizen.

Perlu diketahui para pengemudi driver ojol di Indonesia memang dikenal sebagai penyedia jasa yang serba bisa. Tidak hanya melakukan pekerjaan untuk membelikan makanan dan mengantar ke sebuah tujuan, namun tidak jarang para ojol ini dimintai bantuan dengan berbagai permintaan yang di luar nalar.

Seperti membantu mencarikan handphone yang hilang seperti kasus seorang bule di Bali yang beberapa waktu belakangan ini viral. Tentunya untuk memesan layanan ojol dalam mencarikan barang hilang, pastinya tidak ada di aplikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya