Sadis, Smash Kilat Megawati Bikin Lawan Terkapar hingga Ditarik Keluar

Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • instagram.com/red__sparks

Jakarta – Megawati Hangestri Pertiwi kembali jadi sorotan usai tampil memukau dalam pertandingan V-League, Korea Selatan antara Red Spark melawan Hyundai Hillstate di Chungmu Gymnasium Sabtu, 16 Desember 2023.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Dilihat melalui unggahan akun Instagram @kabarnegri Senin, 18 Desember 2023, saat pertandingan memasuki set ketiga, intensitas serangan tinggi dilakukan kedua kubu.

Salah satu yang menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut yakni ketika Megawati meluncurkan ‘smash kilat’ ke barisan pertahanan Hyundai Hillstate.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pemain Hyundai Hillstate, Lee Da-hyeon gagal mengantisipasi bola keras yang dikirim Megawati, sehingga bola mengenai wajah sebelah kanannya.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Usai terkena bola tersebut, seketika Lee terpental dan kesakitan. Tim medis langsung menghampirinya dan mengkompres pemain voli kelahiran 2001 itu.

Terkait insiden yang tidak sengaja itu, Megawati terlihat langsung menghampiri Lee untuk meminta maaf. Tidak lama kemudian Lee ditarik keluar untuk mendapat perawatan.

Hasil pertandingan

Sebagai informasi dalam pertandingan tersebut Red Spark harus takluk dari tamunya, Hyundai Hillstate dengan skor 2-3. Mereka kalah dengan skor, 25-17, 25-20, 27-29, 21-25 dan 11-15.

Sejak awal laga Red Spark tampil cukup agresif hingga sukses unggul di set pertama dengan skor 25-17. Di set kedua hingga set terakhir, para pemain Hyundai Hillstate memberi perlawanan sengit.

Bagi Hyundai Hillstate, kemenangan ini membuat mereka menambah 2 poin dan berhak menduduki puncak klasemen dengan koleksi 37 poin. Mereka unggul 2 poin dari Hungkuk di urutan kedua.

Pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi

Photo :
  • tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya