Viral Kemacetan Parah di Puncak Bogor, Netizen Cuma Bisa Melongo

Viral Kemacetan Parah di Puncak Bogor
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bogor – Puncak Bogor memang dikenal sebagai tempat berlibur masyarakat Jabodetabek karena miliki cuaca yang membuat adem. Sabtu dan minggu merupakan hari yang biasanya dipadati masyarakat kota untuk ke Puncak Bogor, hal itu yang sering menjadi asal muasal kemacetan di sana.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Kemacetan di Puncak belum lama ini viral dan membuat netizen melongo. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.iindri1233.

Viral Kemacetan Parah di Puncak Bogor

Photo :
  • Tangkapan Layar
Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Berasa liat lautan helem,” tulis narasi di dalam video unggahan.

Di dalam durasi yang berdurasi 26 detik itu memperlihatkan kemacetan yang terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor dari ke dua arah. Para pemotor saling berdempetan dan berjalan sangat lambat, di arah sebaliknya terlihat mobil-mobil juga mengular panjang tanpa gerak di sana.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang memberikan reaksi terhadap kemacetan parah yang terjadi di Jalan Raya Puncak yang sangat sering terjadi, apalagi di akhir pekan:

aku belum prnh ke puncak bogor. karna liat berita macet ky gini dr dulu gk pernh ilang.. kpn ke puncak bogor gk macet,” tulis netizen dalam kolom komentar.

SARAN AKU KALO MAO KE PUNCAK JAM 2-3 KAN RADA SEPI TUH JALANAN, AKU JUGA KEMAREN ABIS DARI PUNCAK BOGOR TANGGERANG - BOGOR, BERANGKAT JAM 2-3 LANCARKO,” ungkap saran netizen lainnya.

jalur andalan gue lewat jonggol kalo udh mode tutup jalur, walaupun agak ekstrem jalurnye tapi nyampe juga karna kalo stak kaya gtuh malah puyeng pala gue ditambah lagi panas beuhhhh,” ungkap cerita netizen.

setau gua (sesuai pengalaman) jalan arah puncak tuh yang macet banget sampe gini kebanyakan kalo weekend/tanggal merah. kalo weekday biasa aja sih-,“ timpal netizen lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya