Viral, Perempuan Diduga Mabuk Bikin Rusuh Acara Pengajian di Pekalongan

Viral, Perempuan Diduga Mabuk Bikin Rusuh Acara Pengajian di Pekalongan
Sumber :
  • Instagram: sedangrame

Pekalongan – Seorang perempuan diduga sedang dalam pengaruh minuman keras membuat heboh warga Desa Api-api, Kecamatan Wonokerto, Pekalongan, Jawa Tengah.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pasalnya, saat warga sedang menggelar pengajian rutin, perempuan tersebut malah berbuat rusuh dengan memacu mobilnya secara maju dan mundur.

Aksi bikin geleng-geleng kepala yang dilakukan perempuan tersebut viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @sedangrame pada Senin, 18 Desember 2023.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam video itu terlihat satu unit mobil berwarna putih yang dikemudikan perempuan mabuk melaju mundur dan maju dengan kecepatan tinggi pada malam hari.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tampak, aksi yang sangat membahayakan itu dilakukan di depan masjid yang sedang mengadakan pengajian dan ramai dihadiri jemaah.

Selain melaju cepat dan membahayakan warga, perempuan itu juga menekan klakson mobil secara terus menerus hingga menimbulkan suara bising.

Warga yang geram langsung mengadang mobil tersebut, mereka lantas memaksa si perempuan mabuk untuk keluar untuk dimintai keterangan atas aksi yang dilakukan.

Namun saat di hadapan warga, alih-alih meminta maaf atas perbuatannya, perempuan rambut pirang itu justru menantang dengan kata-kata kasar hingga terjadi cekcok. Beruntung cekcok tersebut tidak berujung ke tindak kekerasan.

Sejak artikel ini dibuat, belum diketahui kelanjutan dari video tersebut. Adapun, kolom komentar unggahan telah dipenuhi berbagai respons dari warganet.

“Kalo Maboknya rese,ngulah dan teriak2,tandanya cuma caper dan gak mabok2 amat “kata temen gw,” komentar salah seorang warganet.

“Dia stress. Lari nya ke mabok. Ya gitu. Lihat ekspresi mukanya. Kayak habis kecewa thd sesuatu,” tulis warganet.

“Stengah mabok ini bhaya bagi org lain.. krna otaknya terstimulasi dgn hayalan & halusinasi...,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya