Bule Belanda Kecelakaan di Bali, Kepala Putus Usai Tertabrak Truk Besar

Bule bali tewas tertabrak truk, kepala putus
Sumber :
  • tvOnenews.com

VIVA Trending – Satu lagi kejadian nahas kecelakaan terjadi di Pulau Dewata.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kecelakaan maut terjadi antara pengedara sepeda motor dengan truk bermuatan beton di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepat di Simpang Jalan Griya Anyar, Pemogan, Denpasar Selatan, Bali pada Selasa lalu. 

Akibat kejadian tersebut, seorang wisatawan mancanegara atau bule asal Belanda berinisial RJ, yang berusia 21 tahun, menjadi korban dalam insiden ini. 

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Bule bali tewas tertabrak truk, kepala putus

Photo :
  • tvOnenews.com

Ia pun meninggal di tempat dengan kepala terputus. 

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menerangkan bahwa bule muda tersebut mengendarai sepeda motor Honda PCX berpelat DK 2631 FCX, tanpa membawa surat-surat yang lengkap. 

"Korban berkendara tanpa membawa SIM maupun STNK. Diduga korban kurang hati-hati dalam berkendara dan juga tidak menjaga jarak dengan truk tersebut," jelas Sukadi, dilansir Kamis, 21 Desember 2023. 

Awal kejadian bermula pada pukul 05:00 pagi WITA. Bule RJ mengemudi bersamaan dengan dengan Truk Fuso berplat B 9088 II, yang berada di depannya dari arah barat menuju ke timur.

Saat di jalanan, truk yang mengangkut beton tersebut hendak berbelok ke kiri menuju Jalan Griya Anyar. Alhasil dengan kecepatan yang sedemikian rupa dan tidak menjaga jarak, RJ menabrak truk dengan keras sampai motornya benar-benar rusak. 

"Tiba-tiba pengemudi sepeda motor dengan kecepatan sedemikian rupa dan tidak menjaga jarak aman sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar Sukadi.

"Wisatawan alami luka kepala putus meninggal dunia di TKP," lanjut Sukadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya