Viral Mobil Goyang Diamuk Warga, Netizen: Semangat Banget Mukulnya

Viral Mobil Goyang Diamuk Warga
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Beredar di media sosial video yang memperlihatkan. Mobil goyang sedang di amuk masa, diduga orang yang ada di dalam mobil melakukan tindakan mesum.

Viral Pasangan Diduga Esek-esek Sambil Nyetir Mobil dan Kecelakaan

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @.cakhasansenterbody dan banyak menarik perhatian netizen.

Viral Mobil Goyang Diamuk Warga

Photo :
  • Tangkapan Layar
Detik-detik Pencuri Motor Beratribut Ojol Ngumpet di Selokan Lalu Diamuk Massa

Mobil goyang salah, yang rusak mobil juga salah... Tetap santuy ya teman teman,” tulis keterangan akun pengunggah.

Di dalam video terlihat sebuah mobil sedan putih yang sedang terparkir di pinggir sebuah jalan. Terlihat juga beberapa orang pria mengamuk dan merusak mobil putih tersebut.

Maling Motor di Cililitan Diamuk Massa sampai Babak Belur, Polisi Ungkap Kronologinya

Dari lemparan batu, tendangan hingga pukulan dari helm seseorang merusak mobil tersebut. Mobil putih itu terlihat ringsek di beberapa sisi.

Turun, turun, turun,” ucap seorang perekam video.

Meski sudah diminta turun dan menjadi sasaran amukan warga, pengemudi mobil itu tidak lantas turun dari mobil.

Mereka tetap berdiam di dalam mobil dengan kondisi menyala. Namun dari bagian penumpang, terlihat tangan seorang wanita keluar dan berusaha untuk berkomunikasi dengan salah seorang warga.

Hingga tulisan ini dibuat belum diketahui pasti keronologi hingga penyebab mobil putih tersebut diamuk warga. Tetapi berdasarkan keterangan video, diduga pengemudi mobil itu melakukan adegan mesum.

Begitu pun lokasi dan waktu kejadian yang sejauh ini tidak diketahui. Namun video itu menuai respons beragam dari netizen yang pro dan kontra dengan aksi kejadian yang ada di dalam video.

trus mrk tiba" nujukin surat nikahh, dan niatnya cmn cari sensasi baruuu, gimana cobaa??” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Tegur baik" dulu minimal, kalo ngeyel boleh diajak ribut. Tp ya jangan ngerusak aset orang..,” timpal netizen lainnya.

“Indonesia terlalu sibuk ngurusin akhlak orang. Klo hamil ya mereka yg musti tanggung jawab. Apa yg ngerusak itu mau tanggung jawab atas kerusakannya? Laporin k polisis kena semua tuh yg ngerusak..,” ungkap netizen.

tegur baik2 dong, KALO MOTORLU DIHANCURIN MAU?!!! jangan main hakim sendiri liat mobil kok lu yg panas. Tegur ajak dia ngobrol tenang baik2 jangan ngerusak properti pribadi. Itu divideo yg orang2 ngerusak gua doain semoga ketangkep,” ujar netizen.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya