Respons Terbaru Rosalia Indah Soal Pencuri iPad, Malah Disemprot Warganet

Bus Rosalia Indah
Sumber :
  • Instagram: rosaliaindah.official

Jakarta – Manajemen PT Rosalia Indah Transport mengaku sudah berkomunikasi dengan penumpang yang mengadu kehilangan iPad miliknya di dalam bus rute Wonosobo-Ciputat beberapa waktu lalu.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Kabar pencurian ini viral di media sosial usai dibagikan korban melalui akun X @Widino (Widino Arnoldy). Dia mengatakan iPad miliknya hilang diganti dengan sebuah buku dan ubin.

Viral iPad Penumpang Diganti Buku

Photo :
  • Tangkapan layar
Luar Dalam Bulan Akhirnya Terkuak

Dalam cuitannya Widino sempat menaruh curiga jika kru bus PO Rosalia Indah lah yang mencuri iPad miliknya. Sebab, kata dia, ada satu kru yang kerap berpindah tempat duduk mencari kursi kosong.

Sementara, saat ia mengadukan kejadian ini ke pihak PO Rosalia Indah, Widino mengaku kurang dihargai oleh customer service dengan respons kurang tepat.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Merespons kasus pencurian iPad ini, pihak Rosalia Indah sudah meminta maaf. Mereka juga mengaku sudah melakukan mediasi dengan korban, termasuk juga telah menginvestigasi kru yang dicurigai.

“Respons Rosalia Indah atas laporan dugan kehilangan barang pengguna bus. Manajemen PT Rosalia Indah Transport sudah berkomunikasi dengan penumpang yang merasa kehilangan iPad di dalam bus Rosalia Indah,” demikian narasi unggahan terbaru PO Rosalia Indah melalui akun X @Rosalia_Ind.

Selain narasi di atas, pihak Rosalia Indah tidak menlengkapi pernyataan lain sebagai penjelas. Mereka justru mengunggah sejumlah tangkap layar artikel yang dimuat beberapa media.

Sontak hal ini kembali memantik reaksi warganet, tidak sedikit yang menanyakan hasil investigasi yang dilakukan pihak bus. Bahkan, Widino sendiri turut berkomentar. Dia mengaku kecewa mengetahui respons pihak bus usai mediasi.

VIVA Otomotif: SPBU Rosalia Indah

Photo :
  • Instagram Rosalia Indah

"Jujur, sangat disayangkan. Beberapa hari ini gw berusaha untuk gak mau keluar statement apapun supaya pihak Rosalia Indah bisa punya waktu untuk menanggapi hasil pertemuan (mediasi) hari Minggu kemaren. Alih-alih ngasih update hasil pertemuan, ini malah buat kliping berita," tulis Widino.

“Malah ngumpulin berita online, Trus hasilnya apa investigasi kalian?,” komentar salah seorang warganet.

“Respon respon wasaipon, isinya cuman kliping itu juga banyakan cuman judul doank. Posting jam 10 malem, siapa yang mau baca, kalong? Pagi-pagi udah bikin esmoni aja,” tulis warganet.

Hasil pertemuan Widino dengan pihak Rosalia Indah

Mengutip ungahan kuasa hukum Widino yang disampaikan melalui akun X @emerson_yuntho, diketahui pertemuan itu berlangsung pada Mingu, 24 Desember 2023. Pada kesempatan itu pihak Rosalia Indah diwakilkan oleh 3 orang dari bagian layanan.

Emerson selaku kuasa hukum Widino mengatakan, pihak Rosalia Indah telah memeriksa 3 orang kru jurusan Wonosobo-Jakarta yang bertugas pada 19-20 Desember 2023 dan telah dibebeas tugaskan sementara hingga kasus ini selesai.

“Tim Kuasa Hukum juga telah menyiapkan langkah-langkah yang akan dilakukan jika upaya penyelesaian secara kekeluargaan dan tuntutan - ajakan demi kebaikan bersama - ini tidak dipenuhi oleh  @Rosalia_Ind. Kami mohon dukungannya. Sekian dan terima kasih,” pugkas Emerson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya