Viral Cewek Tantrum saat Naik Ojek Online, Nangis dan Banting Helm

Viral Cewek Ngambek Guling guling
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Orang yang menjalani pacaran biasanya menemukan masalah dan beragam mengambil sikap dengan hal itu, dari yang bijak hingga yang gila. Seperti yang belum lama ini terjadi, seorang cewek berantem dengan kekasihnya dan ngambek guling-guling.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Entah bagaimana awalnya, perempuan tersebut mendadak 'tantrum'. Namun, dari narasi yang tertulis dalam video yang diunggah akun Instagram @.sedangrame itu, si perempuan diduga sedang bertengkar dengan sang pacar.

Viral Cewek Ngambek Guling guling

Photo :
  • Tangkapan Layar
Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Alhasil, ia yang awalnya sedang naik ojek online tersebut mendadak turun sambil menangis meraung-raung hingga membanting helm yang dikenakannya.

Sang pengemudi ojol dan warga di sekitar bahkan sampai terheran-heran melihat tingkah perempuan tersebut.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Pasalnya, ia tak hanya menangis meraung-raung sambil rebahan di jalanan, namun juga sampai marah-marah ke pengemudi ojol.

Video tersebut lantas sukses menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang dibuat geram dengan tingkah perempuan tersebut yang dinilai tidak pantas dan sangat berlebihan.

“Ini sudah ngerti pacaran, tapi kok tantrum kayak umur 2 tahun.” Tulis netizen dalam kolom komentar

hidup ini keras maaf kalo cuma sma pacar aja lu bgitu apalagi nanti hadapi tingkah anak2 dan suami.ayo dong belajar jd wanita kuat.” Timpal netizen lain.

Positif aja, mungkin warna helm nya gk sesuai dgn keinginannya.. liat aja nanti gk berapa lama datang orang toko untuk membawakan helm yg sesuai dgn keinginannya...”  Tulis komentar netizen bercanda.

Klo gue jadi abang ojolnya, gue tinggalin tuh penumpang. Masalah orderannya di aplikasi bisa tlp minta bantuan kantor. Dari pada malu"in” Ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya