Keponakan Tampan Prabowo, Budi Djiwandono Resmi Menikah

Keponakan Prabowo Subianto, Budi Djiwandono menikah
Sumber :
  • Instagram @budidjiwandono

VIVA – Kabar gembira datang dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Budi Djiwandono, yang baru saja menikah. Keponakan tampan dari Prabowo Subianto tersebut mengumumkan pernikahannya melalui unggahan terbarunya di laman Instagram pribadi miliknya pada Jumat, 29 Desember 2023. 

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Budi Djiwandono menikahi kekasihnya yang diketahui bernama Mila. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Budi tampak sedang melakukan prosesi ijab kabul, Kemudian dalam foto selanjutnya, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dapil Kaltim tersebut juga memamerkan buku nikah bersama istrinya. 

Keponakan Prabowo Subianto, Budi Djiwandono menikah

Photo :
  • Instagram @budidjiwandono
Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Pria berusia 42 tahun yang dikenal memiliki paras tampan ini terlihat mengenakan setelan jas berwarna biru tua dan kemeja putih dan dasi berwarna biru muda. Sementara, sang istri, Mila, tampak anggun dan sederhana dengan mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

Tak seperti pengantin wanita pada umumnya, istri Budi Djiwandono memilih untuk tampil dengan sederhana dengan rambut panjangnya yang terurai tanpa melakukan rias rambut atau hairdo. 

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Keponakan Prabowo Subianto, Budi Djiwandono menikah

Photo :
  • Instagram @budidjiwandono

Dalam foto tersebut, juga terlihat calon presiden (capres) no urut 2 Prabowo Subianto yang duduk samping kanan keponakannya, diduga menjadi saksi pernikahan Budi dan istrinya. 

"Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba,” tulis Budi Djiwandono yang dikutip dari Instagramnya @budidjiwandono pada Jumat, 29 Desember 2023. 

Bersyukur prosesi ijab kabulnya berjalan lancar, Budi mengucapkan terima kasih atas doa dan restu yang diberikan dari keluarga dan sahabat terdekatnya. 

“Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doa restunya," pungkas keterangan di Instagramnya. 

Komentar Netizen

Sontak saja, banyak netizen yang memberikan reaksi mereka di kolom komentar dan merasa patah hati mendengar kabar tersebut. 

“Selamat mas budi dan istri ????????dari kami yang patah hati ~mewakili mama2 muda~”

“Coba nanti cek survey elektabilitas Paslon no 2 ya Mas Bud...ini banyak komen yang patah hati...???????? selamat menempuh hidup baru ya Mas.”

“Hiksssss ???? hari patah hati sekaltim sih ini.”

“Hari patah hati wanita senetizen.”

“Selamat mas budi… bahagia senantiasa. Aamiin.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya