Kocak, Kaesang Pakai Kaos Tulisan PSI: Pecinta Samsul Indonesia

Kocaknya Kaesang pakai kaos PSI, Pecinta Samsul Indonesia
Sumber :
  • TikTok @maswaliran

VIVA – Kaesang Pangarep yang kini telah menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggantikan Giring Ganesha, membuat sebuah guyonan untuk sang kakak, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan calon wakil presiden (cawapres) no urut 2. 

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Dalam mendukung sang kakak sebagai pasangan cawapres dari Prabowo Subianto, Kaesang Pangarep mengenakan kaos PSI dengan singkatan lain yang tak biasa. Kaesang mengenakan kaos PSI yang bertuliskan singkatan dari “Pecinta Samsul Indonesia” dan dengan gambar Gibran sedang dicium oleh bapak-bapak. 

Kocaknya Kaesang pakai kaos PSI, Pecinta Samsul Indonesia

Photo :
  • TikTok @maswaliran
Muncul Banyak Versi Formasi Kabinet Prabowo, Gerindra: Semua Itu Mungkin Aspirasi

Hal itu bisa dilihat dan diketahui melalui unggahan video yang diunggah oleh akun bernama @maswaliran di TikTok. Dalam keterangan unggahannya, akun tersebut menuliskan bahwa kaos yang dipakai Kaesang adalah sebagai pembalasannya atas kejahilan yang selama ini Gibran lakukan.  

“Pembalasan Mas Kaesang atas kejahilan Mas Gibran selama ini,” tulis akun tersebut yang dikutip pada Rabu, 3 Januari 2024. 

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

“HAHAHA drama kaka adik ini blm berakhir,” tulis keterangannya lagi dalam caption. 

Kocaknya Kaesang pakai kaos PSI, Pecinta Samsul Indonesia

Photo :
  • TikTok @maswaliran

Seperti diketahui, Gibran Rakabuming Raka mulai dipanggil dengan panggilan “Samsul” setelah dirinya salah menyebut asam folat untuk ibu hamil menjadi asam sulfat. Samsul sendiri sebenarnya adalah singkatan dari asam sulfat. 

“Lalu ketika hamil harus dicek dia misalnya asam sulfat, yodiumnya terpenuhi enggak, ketika anaknya lahir sampai 2 tahun ASI-nya terpenuhi gak, berat badannya tinggi badannya oke gak,” ujar Gibran dari unggahan video akun @idrisbue di TikTok. 

Sejak salah menyebut asam folat menjadi asam sulfat itulah Gibran mulai dipanggil dan diberi julukan dengan sebutan Samsul. Hingga akhirnya sampai dijadikan sebagai kaos oleh sang adik bungsu, Kaesang Pangarep. 

Komentar Netizen

“kenapa anak presiden satu ini random bgt ya bikin ngakak trsss.”

“Baru tau aku klo PSI itu pecinta Samsul Indonesia.”

“momen mas Gibran di cium bapak" harus abadi selamanya kek ny.”

“mana nih yg biasa jual kaos, gw mau pesen 1 yg ini.”

“KETUM PSI???? seketika lupa kepanjangan aslinya.”

“samsul jadi nama beken mas gibran.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya