Geger Buaya Melahap Ular Piton Besar, Hal Mengerikan Ini Terjadi Setelahnya

Geger Buaya Melahap Ular Piton Besar
Sumber :
  • Istimewa

Miami – Pertemuan yang tidak biasa antara buaya dan ular piton diabadikan oleh seorang wanita yang sedang bersepeda di Lembah Hiu di Amerika Serikat.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Dilansir dari Hindustan Times, Jumat, 5 Januari 2023, seorang wanita dari Miami, Florida, mengunggah beberapa foto dan video ke Facebook tentang pertemuan yang tidak biasa antara buaya dan ular piton. Alison Joslyn sedang bersepeda di Lembah Hiu ketika dia melihat ular piton di dalam mulut buaya.

Geger Buaya Melahap Ular Piton Besar

Photo :
  • Istimewa
Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

"Menemukan pemandangan yang tidak biasa ini hari ini saat bersepeda di Shark Valley di Everglades. Berkurang satu ular piton yang meneror Everglades.Buaya cukup lesu dan saya bertanya-tanya apakah mungkin karena hawa dingin, dia lelah karena melawan ular, mungkin digigit ular, mulai menelan ular dan harus berhenti karena ular itu terlalu besar? Ada pendapat lain?" tulis Joslyn sambil membagikan foto-foto tersebut di Facebook.

"Catatan tambahan: Saya mungkin harus menambahkan catatan tambahan bahwa ketika saya berpikir gigitan bisa menjadi masalah, saya sadar bahwa mereka tidak berbisa, tetapi karena buaya memiliki kepala ular di dalam mulutnya atau di tenggorokannya, saya bertanya-tanya apakah ular tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan lunak tersebut saat ia berjuang untuk hidupnya," tambahnya.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Gambar-gambar tersebut menunjukkan buaya yang sedang beristirahat di dalam air dengan ular piton di dalam mulutnya. Di sisi lain, video menunjukkan gerakan aligator saat memegang ular piton. Meskipun ular piton tersebut tampak sudah mati, buaya berhenti menelannya.

Postingan Facebook tersebut dibagikan pada tanggal 21 Desember. Sejauh ini, postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari seribu reaksi. Banyak yang bahkan membagikan postingan tersebut kepada teman dan keluarga mereka. Selain itu, beberapa bahkan meninggalkan komentar pada postingan tersebut.

"Lol ular itu bahkan tidak akan bisa menembus kulit buaya. Tidak akan menggigit. Dan ular piton kecil itu tidak membuat buaya itu lelah. Kedinginan, atau hanya malas. Buaya dikenal dengan semburan pendek. Langka. Saya pernah melihat seekor yang tidak terlihat lesu dibandingkan dengan kemampuannya," tulis seseorang.

Yang lain menambahkan, "Mungkin sedang bertarung ditambah hawa dingin. Tapi yang pasti, postingan yang sangat keren. Buaya melawan ular piton yang menyerang! Harus membagikan ini."

Geger Buaya Melahap Ular Piton Besar

Photo :
  • Istimewa

"Terima kasih telah membagikan ini! Ini luar biasa! Saya yakin cuaca dingin mempengaruhinya," ujar yang lainnya.

Yang keempat berkomentar, "Rangkaian foto dan video yang luar biasa! Saya menduga mereka lelah karena usaha, kedinginan? Dan buaya selalu terlihat lesu? Beruntunglah kamu!"

"Udara dingin mungkin memperlambatnya. Ini luar biasa!" kata yang kelima.

Yang keenam menulis, "Tidak tahu seberapa 'dingin' di daerah itu, tetapi buaya pasti tidak memiliki nafsu makan yang sama saat suhu di bawah 70 derajat - sering kali berhenti makan. Senang sekali bisa membunuh ular itu, tapi mungkin ular itu tidak lapar untuk memakannya!"

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya