Viral Terekam Momen Haru Polwan Naik Pangkat Dipasangkan Suami

Momen Haru Polwan Naik Pangkat Dipasangkan oleh Suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Mencapai pangkat lebih tinggi merupakan salah satu pencapaian luar biasa dalam kehidupan. Para pekerja yang memiliki kesempatan untuk meraih kenaikan pangkat tentu memiliki impian untuk mencapainya, dan hal ini seringkali menjadi resolusi tahun baru.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sebuah video viral menunjukkan momen haru dan bahagia seorang wanita yang berhasil meraih kenaikan pangkat. Wanita tersebut, yang memiliki akun TikTok dengan nama @.kararinpa, berbagi kebahagiaannya sebagai seorang polwan dan dokter.

Momen Haru Polwan Naik Pangkat Dipasangkan oleh Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Kegembiraannya semakin bertambah ketika sang suami memasangkan pangkat barunya, yang turut menemani wanita polwan cantik tersebut selama proses kenaikan pangkat.

Video viral berdurasi yang 30 detik itu memperlihatkan momen kenaikan pangkat yang diikuti oleh puluhan anggota Polri. Dalam banner besar yang terpajang di sisi halaman, diterangkan bahwa lokasi upacara kenaikan pangkat diselenggarakan di Polres Lampung Selatan.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Mengawali 2024 dengan amanah pangkat baru yang Alhamdulillah bisa dipasangkan suami. Semoga kita bisa selalu kuat dan sabar untuk saling menemani di segala situasi dan kondisi ya suamiku," tulis pemilik akun pada keterangan video unggahan, dikutip dari laman TikTok @.kararinpa.

Sosok polwan bernama Cantika Tara itu mengungkapkan kebahagiaan di awal tahun 2024 ini berhasil naik pangkat. Momen itu juga semakin membahagiakan lantaran sosok suaminya yang memasangkan kenaikan pangkat pertamanya

"Naik pangkat pertama bareng suami," tulis pemilik akun dalam video.

Saat sang suami memasangkan pangkat ke pundaknya, Cantika tampak selalu tersenyum. Diketahui, ternyata sang suami juga seorang polisi bernama Imam Fadhil. Tak hanya saat memasangkan pangkat, sang suami juga ikut mendampinginya di rangkaian acara kenaikan pangkat.

Termasuk saat prosesi mandi kembang. Tampak sang suami mengguyurkan air bunga ke sang istri. Mulai dari kepala hingga seragamnya, agar basah kuyup dengan air kembang. Momen romantis pasangan suami istri itu pun curi perhatian. Aura kebahagiaan terpancar di wajah keduanya.

Lantaz video itu mengudang reaksi netizen yang memuji dan terharu dengan momen yang terekam di dalam video unggahn viral tersebut:

ikut seneng n bhgia bgt melihat mereka..berdua..smoga langeng samawa amin yra.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Barakallah Bu.. Semoga menjadi Ibu Polwan yg tetap amanah dalam tugasnya. Aamiin.” Timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya