Bos ChatGPT Sam Altman Nikahi Pacar Prianya, Oliver Mulherin

CEO OpenAI Sam Altman Nikahi Pacar Lamanya Oliver Mulherin
Sumber :
  • X @heybarsee

VIVA – Bos ChatGPT alias CEO OpenAI Sam Altman menikahi pacar lamanya yang ternyata seorang pria yakni, Oliver Mulherin. Upacara tersebut digelar di tepi pantai dan hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

CEO OpenAI Sam Altman Nikahi Pacar Lamanya Oliver Mulherin

Photo :
  • X @heybarsee

Media sosial dipenuhi dengan gambar pasangan tersebut di upacara pernikahan. Tentu saja, ini banyak menimbulkan spekulasi apakah ini adalah gambar yang dihasilkan AI atau memang benar. Namun, Altman telah mengkonfirmasi kepada NBC News bahwa dia, pada kenyataannya, sudah menikah dengan seorang pria.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Oliver Mulherin juga mengkonfirmasi berita tersebut melalui postingan Instagram. Keterangan dari postingan itu berbunyi, “menikah dengan sahabat dan cinta hidupku”. Tangkapan layar postingan dibagikan oleh Free Press Journal.

Seorang pengguna X yang menggunakan akun @heyBarsee, juga membagikan gambar Altman dan Mulherin pada upacara pernikahan. Gambar-gambar itu kemungkinan sama dengan yang dibagikan oleh Oliver Mulherin di postingan Instagram-nya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Banyak di media sosial sekarang bertanya-tanya siapa Oliver Mulherin, terutama karena Altman dan Mulherin belum terlalu vokal tentang hubungan mereka. 

Meskipun, dalam sebuah wawancara dengan Majalah New York pada September 2023, Sam Altman telah mengatakan bahwa dia dan Mulherin ingin memiliki anak segera.

CEO OpenAI Sam Altman Nikahi Pacar Lamanya Oliver Mulherin

Photo :
  • X @heybarsee

Selain itu, Sam Altman dan Oliver Mulherin juga menghadiri makan malam kenegaraan di Gedung Putih yang diselenggarakan oleh Presiden AS Joe Biden ketika perdana menteri India Narendra Modi berada di negara itu untuk berkunjung.

Tetapi pasangan itu sebagian besar merahasiakan hubungan itu. Selain itu, dari apa yang dikatakan profil LinkedIn-nya, Oliver Mulherin adalah seorang insinyur perangkat lunak Australia. Dia bahkan bekerja dengan Meta dari Agustus 2020 hingga November 2022.

Tahun lalu, pada bulan November, dalam pergantian peristiwa yang dramatis, Sam Altman dipecat dari OpenAI. Kepergian Altman yang tiba-tiba membuat banyak karyawan gelisah. 

Sebagai tanggapan, para karyawan menyatakan ketidakpuasan mereka dengan mengancam akan mengundurkan diri dan beralih ke Microsoft kecuali Altman dipulihkan. 

Singkat cerita, Altman akhirnya merebut kembali posisi CEO dan memberlakukan restrukturisasi yang signifikan, memberhentikan semua mantan anggota dewan untuk membentuk dewan baru.

Altman menjadi wajah AI dengan diperkenalkannya ChatGPT, memicu persaingan untuk memajukan penelitian dan pengembangan AI, disertai dengan investasi besar sebesar miliaran di lapangan. 

Pada tahun 2015, Altman, bersama miliarder teknologi seperti Elon Musk, mendirikan OpenAI sebagai organisasi nirlaba. Sebagai CEO, Altman telah memandu transformasi OpenAI menjadi salah satu startup paling terkemuka secara global

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya