Momen Unik Prabowo Gemes Lihat Kucing Oren Pas Kampanye di Batam

Prabowo gendong kucing warga saat kampanye di Kepulauan Riau
Sumber :
  • X: dodieku

Batam – Momen unik terjadi saat Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berkampanye di Batam dalam acara Silaturahmi Relawan di GOR Bulu Tangkis Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu 13 Januari 2024.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Di sela-sela Prabowo melakukan orasi politiknya di hadapan ribuan masyarakat setempat yang antusias mendengarkan, seketika Prabowo melihat ada salah seorang warga yang membawa kucing peliharaannya untuk diberikan kepada Prabowo.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

“Saya gak tega mengambil kucing itu dari Anda itu, saya tau Anda cinta sama kucing itu kan?,” kata Prabowo kepada salah seorang wanita berjilbab biru yang menggendong kucingnya untuk disodorkan kepada Prabowo.

“Saudara Bobby Pak!” teriak warga lainnya ke Prabowo.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Sosok wanita itu kemudian menggendong kucing bercorak orange putih itu ke arah Prabowo. Akan tetapi, Prabowo tidak tega lantaran dirinya pun baru saja menambah merawat kucing untuk menemani kucing kesayangannya Bobby di kediamannya.

“Sekarang kucing saya sudah nambah, sudah tujuh kucing saya,” kata Prabowo

Wasekjen PDI Perjuangan, Utut Hadianto di DPP PKS

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto, enggan berspekulasi soal belum juga terealisasinya pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024