Viral Kos Mesum Bertarif Rp30ribu Per Jam Digerebek Warga, Ada Pasangan Anak SMP Ikut Diamankan

Penghuni kamar kos
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Lifestyle – Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan video viral yang memperlihatkan aksi penggerebekan sebuah rumah kos di Jombang. Diketahui dari unggahan akun Instagram @sedangrame ini membagikan beberapa sebuah tayangan singkat.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Pada video pertama, terdapat sebuah potongan tayangan berdurasi 1 menit 3 detik  yang memperlihatkan sejumlah orang sedang menggedor-gedor sebuah pintu kamar kos yang berada di Jombang.

Dengan penuh emosi, sejumlah warga meminta agar pintu kamar kos yang tertutup itu agar segera dibuka. 

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

"Ayo buka Mas....(tok tok tok), ayo buka..buka," ujar salah satu orang dalam video.

Benar saja setelah beberapa detik digedor-gedor warga, penghuni kamar pun terlihat dibuat panik dan kalang kabut usai kamar yang disewanya itu diketahui warga. Dalam video tersebut, penghuni kamar pun nampak dibuat panik dan berusaha kabur.

Bus Bandung-Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Selamatkan Diri

Namun upaya itu langsung dihalang oleh sejumlah warga yang nampak dibuat geram dengan kelakuan bejatnya tersebut. Lebih lanjut, dalam video tersebut ada salah satu warga yang dibuat geram oleh aksinya itu pun langsung menggeplak kepala penghuni kamar kos itu.

Kemudian, sang penghuni kamar diminta untuk tidak meninggalkan tempat dan duduk di sofa rumah tersebut.

"Ayo duduk...duduk sini saj,” kata salah seorang warga, sekaligus perekam video.

Menurut sumber, rumah kos tersebut berada di Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur. Ternyata rumah itu dijadikan kos mesum yang disewakan dengan tarif Rp30 ribu per jam. 

Menurut Kepala Desa (Kades) Jogoloyo Muhamad Toyib, penyedia rumah bertarif jam-jaman itu kerap kali melakukan promosi melalui media sosial Facebook, yang diketahui sudah berjalan selama satu bulan terakhir.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Sukaca menjelaskan dari hasil penggerebekan rumah kos tersebut, terdapat pasangan bukan suami istri berjumlah 7 pasangan. Dari jumlah itu, 2 pasangan ternyata perempuannya masih berusia anak-anak alias masih duduk di bangku SMP. Sedangkan 5 pasangan diserahkan kepada Satpol PP.

2 pelaku mesum yang juga merupakan penyedia kamar kos telah diproses polisi dan kemungkinan ditetapkan sebagai tersangka.

Reaksi Warganet

Sontak saja aksi penggerebekan yang dilakukan oleh pihak berwajib itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet di media sosial.

"Anjir salfok sm cewe yg hijab sempet2 nye romantisan lu dah di tangkap basah," tulis warganet.

“Halah tong tong duit jajan aja masih minta sok2an ngamar," kata pengguna lain.

"Jangan di pukul lh pa kasian. Bisa panggil ortu nya aja," kata lainnya.

"Aduh jangan main pukul dong,biar hukum yang bertindak," timpal lainnya.

"Astaghfirullah... Pergaulan anak sekarang emang seseram itu yaak... Beda sama anak yg lahir 90an, paling pengin cepet2 pulang pengin nonton amigos, abis itu brgkat TPQ/ngaji sorenya," tulis lainnya.

"Jangan di pukul pak! Entr juga di akhirat di gebugin tanpa ampun," kata lainnya.

“Kumpulan orang2 suci yg gak pernah berbuat dosa," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya