Viral Suami Rela Berdiri di Pesawat Selama 6 Jam Demi Istrinya

Suami Rela Berdiri Selama Penerbangan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Belum lama ini ada seorang suami yang rela berdiri selama penerbangan berlangsung selama enam jam untuk membuat istrinya tidur dengan nyaman.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Suami Rela Berdiri Selama Penerbangan

Photo :
  • Istimewa

Dilnasir dari Brightsisde, Kamis, 18 Januari 2024, kisah ini dibagikan di dalam sebuah tweet yang belum lama ini g beredar di dunia maya, menggambarkan sikap seorang pria terhadap istrinya telah menjadi viral di media sosial.

Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional RI Jadi 17, Simak Daftarnya

Dalam gambar yang dilampirkan pada tweet tersebut, terlihat seorang pria berdiri di lorong pesawat sementara istrinya berbaring di tiga kursi kosong.

Meskipun latar belakangnya kuat dan tindakan ini bisa dianggap positif, tidak semua orang sepakat bahwa itu adalah contoh dari "Cinta sejati." Pahlawan tak dikenal tersebut dikabarkan berdiri selama enam jam penerbangan, agar istrinya bisa tidur nyenyak di tiga kursi kosong.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Tindakan pria ini selama penerbangan yang panjang dan melelahkan, menciptakan momen romantis yang dibagikan oleh seseorang bernama Courtney Lee Johnson di media sosial dengan judul, "Orang ini berdiri selama enam jam penuh, agar istrinya dapat tidur. Nah, itulah cinta."

Foto yang diunggah menjadi viral, meraih lebih dari 13.000 suka dan menarik banyak komentar. Beberapa pengguna media sosial mengkritik tindakan tersebut, menyebutnya "beracun" dan bertanya mengapa pria itu tidak merasa terganggu.

Suami Rela Berdiri Selama Penerbangan

Photo :
  • Istimewa

Sebagian setuju bahwa gagasan tentang cinta tidak seharusnya melibatkan penderitaan. Beberapa bahkan mempertanyakan keabsahan klaim dalam postingan tersebut, menyatakan bahwa penerbangan komersial tidak memperbolehkan seseorang berdiri di lorong selama enam jam.

Ada juga yang menyinggung kisah pria lain yang tanpa pamrih, mengadopsi semua anak dari wanita yang ditemuinya di aplikasi kencan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya