Bus New Shantika Terjun Bebas dari Tol Trans Jawa di KM 320 Pemalang

Viral Bus New Shantika Terjun Bebas dari Tol Trans Jawa di KM 320 Pemalang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Beredar video penampakan sebuah bus PO New Shantika model Legacy SR-2 mengalami kecelakaan fatal, terjun bebas dari atas jalan tol Pemalang di ruas tol Trans Jawa Kilometer 320 di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu siang, 21 Januari 2024.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Video itu diunggah oleh akun instagram @.warungjurnalis, “BREAKING NEWS: Bus New Shantika Terjun Bebas dari Atas Tol Trans Jawa di Km 320 Pemalang.” Tulis keterangan akun pengunggah.

Viral Bus New Shantika Terjun Bebas dari Tol Trans Jawa di KM 320 Pemalang

Photo :
  • Istimewa
Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Terlihat di dalam video kecelakaan mengerikan tersebut membuat posisi bus yang terjatuh itu terbalik 180 derajat dengan bagian atas di bawah. Berdasarkan video yang beredar juga, terlihat bagian atap depan bus ringsek.

Kemudian, terlihat juga kaca depan model double glass terlihat pecah.Kecelakaan bus buatan karoseri Laksana, Ungaran, bercat abu-abu tersebut langsung didatangi warga yang berupaya melihat dari dekat dan memberikan pertolongan.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Bus jatuh tepat di jalan desa yang posisinya berada di sebelah barat Sungai Coma hingga saat ini belum diketahui jumlah korban luka dan meninggal.


PO New Shantika merupakan PO bus AKAP yang melayani trayek dari dan ke Jabodetabek tujuan Kudus, Jepara, Tayu dan sekitarnya. Lantas video yang memperlihatkan kecelakaan tersebut mengundang banyak reaksi netizen yang ngeri dengan video yang memperlihatkan kecelakaan tersebut:

“Infonya 2 org meninggal,.” Tulis seorang netizen.

Tadi berita nya ada juga truk yg jatuh dari jalan tol.” Ungkap netizen.

Ya aa Alloh, innalillahi,ngebut bngt kali ya smpe terjun gitu.” Tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya