Lama Menanti, Begini Reaksi Prajurit TNI saat Tahu Istri Hamil

Lama Menanti, Begini Reaksi Prajurit TNI saat Tahu Istri Hamil
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Dikaruniai buah hati merupakan harapan banyak pasangan suami istri. Terlebih, jika keduanya telah lama menikah, hal ini tentu sangat dinantikan.

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

Perasaan bahagia ini nampaknya tengah dirasakan oleh seorang prajurit TNI AD berpangkat Prajurit Kepala (Praka) yang belum diketahui namanya. Dia sangat kegirangan saat melihat hasil test pack sang istri positif hamil.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Momen tersebut kini viral di media sosial dalam bentuk rekaman video usai dibagikan akun Instagram @memomedsos pada Sabtu, 20 Januari 2024 lalu.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang prajurit TNI yang bertugas di Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 15, Kodam II Sriwijaya mendapat kejutan dari istrinya.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Dia yang diduga telah lama menanti kehadiran buah hati, secara spontan meloncat bahagia usai mengetahui kabar bahwa istrinya tengah mengandung.

Sehabis meloncat bahagia, laki-laki berpostur tegap itu tak kuasa menahan air mata. Dia lantas memeluk sang istri sebagai bentuk rasa syukur dan sayang.

Warganet yang menyaksikan momen bahagia ini sontak dibuat haru. Tidak sedikit yang mendoakan agar anak dalam kandungan sehat. Ada juga yang mengaku turut merasakan kebahagiaan tersebut.

“Bapak yg sangat gagah pun menangis tersedu saat diberikan titipan oleh Tuhan.. semoga debay dan calon mama diberikan kesehatan dan kelancaran saat bisa bertemu ayahmu nak,” komentar salah seorang warganet.

“Semoga teman2 dan siapapun yg sedang menanti kehadiran buah hati segera diberikan oleh allah swt,” tulis warganet.

“Ikut senang, terharu. Semoga nular kesaya, pejuang yang masih menanti,” harap warganet.

“Gimana yg ngalamin... Yg dr sini aja ikut ngerasain senengnya... Semangat pejuang garis dua,” sebut warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya