Wanita Ini Beruntung Bisa Genggaman Tangan Mayor Teddy

Wanita Ini Beruntung Bisa Genggaman Tangan Mayor Teddy
Sumber :
  • TikTok @yaya_myz25

VIVA – Mayor Teddy belakangan ini sedang mencuri perhatian publik. Apalagi saat ini dirinya ditugaskan untuk mengawal Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Beberapa momen, sosoknya selalu sigap mengawal Prabowo Subianto. Oleh sebab itu, publik terkhusus kaum hawa kepincut dengan Mayor Teddy.

Salah satu warga beruntung dapat merasakan genggaman tangan Mayor Teddy. Videonya viral dan membuat iri kaum hawa lainnya. 

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Wanita Ini Beruntung Bisa Genggaman Tangan Mayor Teddy

Photo :
  • TikTok @yaya_myz25

Wanita tersebut pemilik akun TikTok @yaya_myz25. Dalam unggahannya itu, lokasinya berada di Kalimantan. Dari video itu terlihat Mayor Teddy memancarkan senyuman manisnya kepada wanita itu. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Wanita itu menggenggam tangan Mayor Teddy lumayan cukup lama. Namun kemudian tangannya dipisahkan oleh pria lain berbaju putih.

“Megang tangan Mayor sampai bapak baju putih yang misahin. Baik banget Mayor tetep senyum dan ceria,” ungkap akun tersebut, dikutip Selasa, 23 Januari 2024.

Wajah Mayor Teddy memang terlihat sumringah dan ceria dalam video itu. video itu pun viral dan jadi pusat perhatian bagi kaum hawa. Hingga kini videonya telah ditonton sebanyak 4,3 juta kali. Warganet pun mengaku iri dengan keberuntungan yang didapatkan wanita itu.

Siapa yang megang tangannya Mayor Teddy tanggung jawab lo gua sampai mau pingsan sakeng gak ikhlasnya,” komentar warganet.
Siapa yang pegang tangannya Mayor Teddy asam lambungku naik lihat ini,” komentar lainnya.
Berasa aku yang megang tangannya Mayor Teddy, akunya yang baper,” kata yang lain.

Sosok Mayor Teddy

Kapten Inf Teddy Indra Wijaya

Photo :
  • TNI AD

Dirangkum dari berbagai sumber, Mayor Teddy Indra Wijaya berzodiak Aries. Ia lahir pada 14 April 1989. Ia merupakan prajurit infanteri dari Kopassus salah satu prajurit terbaik di TNI AD.

Ia lulusan SMA Taruna Nusantara, Magelang. Mayor Teddy merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2011. Tahun 2019 ia ikut Ranger School (program sekolah pasukan elite di Angkatan Darat AS). Ia pun memperoleh predikat International Honor Graduate di antara 185 perwira siswa.

Tahun 2014 hingga 2019, ia ditugaskan sebagai asisten ajudan pribadi Presiden Joko Widodo. Kemudian tahun 2020 ia ditugaskan sebagai asisten Menteri Pertahanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya