Viral Putri Isnari Dapat Uang Panai Rp2 Miliar di Atas Nampan

Viral Putri Isnari Dapat Uang Panai Rp2 Miliar
Sumber :
  • Instagram | palembangterekam

VIVA – Viral Pedangdut Putri Isnari atau Putri DA menggelar acara sebelum pernikahannya dengan Abdul Azis, anak pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Putri DA memperlihatkan hantaran yang dibawa oleh keluarga calon suami, acara yang disebut adat Mappenre Dui. Prosesi adat Bugis itu disebut sudah masuk dalam bagian acara pesta. Di mana pihak perempuan juga sudah mengundang sanak saudara untuk datang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @palembangterekam, terlihat kedua keluarga memakai baju formal atau adat, untuk pihak perempuan memakai baju bodo di acara itu. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Prosesi itu digelar di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur. Penyerahan uang panai senilai Rp 2 miliar menjadi sorotan.

Keluarga Abdul Azis terlihat membawa satu koper berwarna merah. Koper itu dibuka, memperlihatkan gepokan uang yang kemudian dikeluarkan dan diletakkan di atas nampan dan disaksikan langsung oleh para saksi.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Sesuai dengan janji kita, kita akan menghantarkan uang sebesar Rp2 miliar. Semoga berkah apa yang kita harapkan, bahagia dunia akhirat," kata salah satu perwakilan keluarga calon mempelai pria.

Sebelumnya, Putri DA, sempat menceritakan awal mula perkenalan dengan Abdul Azis. Pedangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu mengaku dikenalkan oleh kerabatnya.

Namun sejauh ini, Putri DA masih menyembunyikan tanggal pernikahannya. Dia hanya memastikan pernikahan akan digelar di Balikpapan tahun ini.

Komentar Netizen

Video ini pun viral di media sosial. Beragam komentar dilontarkan netizen. Ada yang membandingkan dengan pernikahan mereka dulu, ada pula yang cemas bakal ada pajak panai.

"Masya Allah tabarakallah apalah aku yg uang hajatan cuma 2jt. alhamdulillah bersyukur sekalii Allah Maha Kaya," tulis seorang netizen. "Lama lama ada pajak panai," timpal netizen lainnya.

"Emaknya yg seneng wkkw," tambah netizen lain. "begitu bangun kesiangan langsung diungkit panai 2M," tukas netizen lainnya sambil menyematkan emoticon tertawa.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya