Viral Video Detik-detik Pemotor Mental dalam Tabrakan Beruntun di Puncak

Viral Video Detik-detik Pemotor Mental Dalam Tabrakan Beruntun di Puncak
Sumber :
  • Istimewa

Bogor – Video detik-detik seorang pengendara sepeda motor (pemotor) terpental akibat tertabrak truk muatan air mineral di kawasan Puncak viral di media sosial.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Sebagai informasi, tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa, 23 Januari 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Pemicu kecelakaan diduga satu unit truk bermuatan air mineral mengalami rem blong hingga menabrak sejumlah kendaraan roda empat dan sepeda motor di sekitar lokasi.

Dalam video viral yang dibagikan akun Instagram @net2netnews terekam dari pantauan CCTV detik-detik peristiwa naas itu terjadi cukup cepat.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Tampak seorang pemotor terpental dari jarak sekitar 100 meter setelah tertabrak truk. Kepala korban hampir membentur bagian belakang angkot biru dengan cukup keras.

Angkot biru juga tak luput dari terjangan truk, terlihat angkot yang terparkir di pinggir jalan itu terdorong dengan keras, sehingga kepala pemotor tidak membentur bagian belakangnya.

Masih dari sumber yang sama, setelah menabrak sejumlah kendaraan, laju truk air mineral itu baru terhenti usai menabrak bangunan rumah makan dan toko velg.

Sebelumnya, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk air mineral bernopol B-9740-UXX melaju dari arah Puncak menuju ke bawah atau arah Jakarta.

Kecelakaan beruntun di puncak

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Setibanya di lokasi jalan yang menurun dan menikung ke kiri, truk menabrak motor Honda Beat (F-2713-RO) dan mobil Suzuki XL7 (F-1582-AAC). Kemudian menabrak angkot (D-1914-XA) yang bergerak dari Gadog menuju Puncak.

Truk terus melaju hingga menabrak mobil boks (BB-8663-FA) yang terparkir di bahu jalan sebelah kanan dan menabrak motor Honda Beat (B-4044-SHE) serta 2 motor lain yang berada di kolong mobil boks.

Dilaporkan 17 orang mengalami luka-luka akibat kejadian ini. Tidak ada korban jiwa, namun 4 orang di antaranya mengalami luka berat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya