Digerebek Pelajar SMA, Sejoli Mesum di Mobil Ngibrit Tancap Gas

Digerebek Pelajar SMA, Sejoli Mesum di Mobil Ngibrit Tancap Gas
Sumber :
  • Istimewa

CimahiAksi sekelompok pelajar SMA memergoki sejoli yang diduga berbuat mesum dalam satu unit mobil Agya berwarna hitam viral di media sosial pada Rabu, 24 Januari 2024.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Dalam video berdurasi 27 detik yang dibagikan akun X @mseow, tampak satu unit mobil Toyota Agya hitam terparkir di pinggir jalan sepi di wilayah Cimahi, Jawa Barat.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Kemudian datang sekelompok pelajar SMA memakai seragam putih abu-abu. Fokus mereka pun langsung tertuju ke mobil tersebut.

“Eh, heh Lagi ngapain pak? Lagi ngapain?” tanya perekam video seperti dilihat Kamis, 25 Januari 2024.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Saat kamera diarahkan ke kaca belakang mobil tampak seorang laki-laki secara terburu-buru sedang pindah posisi dari kursi belakang ke kursi pengemudi.

Adapun, saat kamera diarahkan ke dalam melalui sela kaca jendela mobil yang terbuka, tampak seorang perempuan diduga tak mengenakan busana berusaha menutupi bagian tubuhnya menggunakan kain berwarna kuning.

Kedua pasangan yang panik saat aksi mesumnya diketahui pelajar SMA itu pun langsung ngibrit tancap gas meninggalkan lokasi.

“Woi, woi, ngapain hoi, mesum itu mesum,” teriak sejumlah pelajar.

Hingga Kamis pagi, video itu telah ditonton lebih dari 1,5 juta tayang dan mendapat berbagai respons dari warganet. Tidak sedikit yang mengecam perbuatan mesum tersebut.

“Kenapa harus di mobil, itu kacanya dibuka dikit biar gak gerah kan? gak modal,” komentar salah seorang warganet.

“eh eh udah bugil posisi cewek nya, cowok nya udah gak pake celana. haduh. minimal modal buat di hotel, lah. masa di dalem mobil, gak takut kualat, itu mobil kan yang nemenin lu kemana-mana,” tulis warganet.
“Dikira dari luar kaga kelihatan kali ya itu aja di video meskipun burem masih kelihatan cok,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya