Jokowi 'Dicipok' Kakek-kakek Saat Kunjungan Kerja di Blora, Warganet: Inget Gibran

Jokowi Dicium kakek-kakek saat kunjungan kerja di Blora
Sumber :
  • Istimewa

Blora – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikagetkan dengan kehadiran seorang kakek yang secara tiba-tiba menciumnya saat bersalaman.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Momen tersebut dialami Jokowi saat kunjungan kerja ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Rabu, 24 Januari 2024, ketika Jokowi hendak makan siang di salah satu restoran.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @awreceh.id pada Kamis, 25 Januari 2024, tampak Jokowi sedang berjalan dan menyapa para wartawan.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

“Dari pagi belum makan, tak makan dulu,” ucap Jokowi kepada para wartawan yang hadir.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Jokowi terlihat didampingi Ibu Iriana, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Bupati Blora, Arief Rohman serta Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Kemudian, saat hendak memasuki restoran, Jokowi dikejutkan dengan kehadiran seorang kakek mengenakan kaos berwarna hitam yang mengajaknya bersalaman.

Namun, saat berjabat tangan dengan Jokowi, kakek tersebut secara tiba-tiba mencium pipi kanan dan kiri orang nomor satu di Indonesia itu.

Terlihat Jokowi sempat kaget dan mengatakan “hehh” namun ia tetap tertawa dan menepuk Pundak kakek tersebut.

Sontak video berdurasi singkat itu pun mendapat sorotan dari warganet. Tidak sedikit yang kembali mengungkit momen ketika Gibran dua kali dicium bapak-bapak berkumis.

“Jadi inget pas Gibran dicium bapak yang kumisnya tebal,” komentar salah seorang warganet.

“Keluarga Jokowi kenapa dicium bapak-bapak terus sih HAHAHAHA,” tulis warganet.

Sebagai informasi, kunjungan Jokowi ke Blora untuk meresmikan sejumlah pembangunan jalan daerah melalui anggaran Inpres jalan. Peresmian dilaksanakan di wilayah Kecamatan Ngawen dengan pemencetan tombol dan penandatanganan prasasti.

Dalam peresmian ini, setidaknya ada tiga ruas jalan yang diresmikan oleh presiden Jokowi. Antara lain jalan provinsi Blora Wirosari, pembangunan Jalan kabupaten Wulung Klatak dan pembangunan jalan kabupaten Randublatung menuju Getas.

Dalam sambutanya Presiden Joko Widodo mengatakan pembangunan jalan di tahun 2023 telah dianggarkan 14,6 Triliun untuk Inpres jalan daerah yang dibagi di beberapa provinsi. Dan di provinsi Jawa tengah mendapatkan 1,36 triliun.

Menurut presiden, pembangunan ruas jalan ini sangat mulus yang sudah bertahun tahun jalan dari Solo-Purwodadi-Blora ini jalannya selalu bergelombang karena tanahnya yang dinamis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya