Ngeri, Ular Merangkak Keluar dari Ventilasi AC Mobil, Pemilik Lansung Lompat

Ular Merangkak Keluar dari Ventilasi AC Mobil
Sumber :
  • Istimewa

Autralia –  Belum lama ini sebuah keluarga Australia harus menghentikan perjalanan mereka setelah melihat sesuatu yang tidak biasa bersembunyi di balik ventilasi AC dasbor. Sang ayah dan keluarganya sedang dalam perjalanan pada hari minggu, 21 Januari 2024 ketika dia mengalami hal yang paling menakutkan dalam hidupnya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Dilansir dari NY Post, Jumat, 26 Januari 2024, Sang ayah "tiba-tiba melompat" dan dengan cepat menepi, memberi tahu anak-anaknya: "Saya pikir ada ular di dalam mobil, dan ular itu baru saja mencoba menggigit saya," kata putrinya, Lilly Divine, kepada Channel 7.

Ular Merangkak Keluar dari Ventilasi AC Mobil

Photo :
  • Istimewa
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Keluarga tersebut keluar dari mobil dan menunggu sekitar lima menit sebelum ular tersebut memunculkan kepalanya. "Semua orang mulai panik," kata Nona Divine.

"Kami melihatnya keluar dari lubang angin, tetapi ular itu berpindah ke tempat lain di dalam mobil yang tidak bisa kami jangkau."

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Ular tersebut menghilang dari pandangan dan keluarga tersebut terpaksa duduk di dalam mobil bersama ular tersebut selama 20 menit perjalanan pulang ke rumah.

"Kami membiarkan salah satu jendela mobil terbuka semalaman, dengan harapan ular itu akan pergi," kata Divine.

"Saat pagi hari, pohon itu sudah tidak ada."

Keluarga tersebut percaya bahwa itu adalah ular pohon biasa, dengan panjang sekitar satu meter, yang masuk ke dalam mobil melalui pintu yang dibiarkan terbuka semalaman.

Ular Merangkak Keluar dari Ventilasi AC Mobil

Photo :
  • Istimewa

Ular ini biasa ditemukan di sebagian besar wilayah Australia dan Papua Nugini. Ular ini tidak memiliki bisa dan tidak berbahaya bagi manusia, melainkan mengandalkan giginya yang tajam untuk membunuh dan memakan mangsanya - biasanya ikan, katak, dan hewan kecil lainnya.

Pencarian cepat di internet menunjukkan bahwa penemuan ini belum pernah terjadi sebelumnya. Rekaman dari Sunshine Coast Snake Catchers yang diambil pada tahun 2021 menunjukkan ular pohon lain yang jauh lebih kecil meringkuk di tempat yang sama persis di dalam mobil lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya