Momen Menteri PUPR Basuki Prank Narji Cagur saat Salaman

Basuki dan Narji
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik atau Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dikenal memiliki kepribadian yang energik tapi santai dan humoris alias gemar bercanda.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Tak heran siapapun yang berada di dekat Bapak Menteri Basuki Hadimuljono pasti akan dibuat ngakak. Seperti yang terjadi belum lama ini momen lucu dari Menteri PUPR sukses mengundang gelak tawa publik.

Bagaimana tidak, belum lama ini sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi lucu dan kocak Basuki Hadimuljono saat dipertemukan langsung dengan sang komedian Narji Cagur dalam sebuah acara yang sama.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Diketahui dari unggahan istri Narji Cagur @diyan_narji yang belum lama ini membagikan momen saat Basuki dan Narji berada dalam satu acara yang sama. 

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Dalam momen tersebut terlihat saja sang Menteri baru saja turun dari panggung dan kemudian berjalan ke arah dua orang MC acara tersebut. Di mana salah satu MC itu adalah Narji.
 

Niat sang menteri turun panggung juga untuk memberi salam tangan kepada para MC. Seperti yang terlihat dalam video viral tersebut, Basuki terlihat mengulurkan tangannya ke arah sang komedian Narji. 

Namun rupanya, aksinya tersebut ternyata hanya prank alias bepura-pura. Seolah tak melihat Narji, Menteri Basuki hanya bersalaman dengan MC lainnya. Kendati demikian, Narji tidak diam saja usai diacuhkan sang Menteri PUPR. Bukan Narji namanya kalau tidak bisa membalas aksi komedi dari lawannya.

Berbekal skill komedi yang mumpuni, Narji yang kala itu mengenakan batik, terpikir untuk membalasnya dengan mengulurkan tangan kepada Basuki Hadimuljono. Namun ia justru tak balas menyalami sang menteri, melainkan kepada rekan MC-nya.

Sontak saja momen tersebut berhasil mengundang gelak tawa Menteri Basuki. Pada akhirnya, Basuki Hadimuljono dan Narji Cagur tetap bersalaman sambil diiringi oleh gelak tawa orang-orang di sekitar.

Reaksi Warganet

Komentar Cak Imin

Photo :
  • Instagram

Sontak saja unggahan momen mengundang gelak tawa yang terjadi antara Menteri PUPR Basuki dan Narji itu pun viral di media sosial dan mengundang banyak reaksi warganet. Termasuk salah satunya cawapres dari paslon nomor urut 1, yakni Cak Imin.

“Mentri begini nih yang menggemaskan,” ujar Cak Imin dalam kolom video yang dibagikan Narji.

"Pak bas selalu ada aja tingkahnya,suka bgt sama menteri ini," tulis warganet.

"Tektokannya dapet bgt, kek sesama pelawak???? mantap pak Bas dan Narji," tulis warganet lainnya.

"KOK GAK ADA YG BILANG GAK SOPAN SAMA YG LEBIH TUA," kata lainnya.

"Orang kok lucu terus," tulis pengguna lainnya.

"Pak bas sama narji berasa ayah sama anak," timpal lainnya.
bobi.dms's profile picture

"mending pak bas jadi presiden 2024," kata lainnya.

"cuma bapak² fotografer yang lagi ketemu sama pelawak yang profesi nya dulu menghibur sekarang lagi fokus nyaleg," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya