Momen Prabowo Subianto Melarang Anak Kecil Pose 2 Jari, Spontan Ganti Sikap Hormat

Prabowo Subianto dan anak kecil
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Sebuah video menarik lagi-lagi viral di tengah berlangsungnya masa kampanye Pilpres 2024.  Pada beberapa waktu lalu, tepatnya Selasa 30 Januari 2024, Menteri Pertahanan, sekaligus calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto turut hadir dalam kegiatan penyuluh pertanian dan petani serta Food Estate partisipatif di Provinsi Jawa Barat

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Menurut informasi, kegiatan tersebut dilaksanakan demi upaya meningkatkan produksi pangan di Sumedang. Menariknya, usai melakukan kegiatan di Sumedang dan menyapa seluruh warga yang telah membanjiri lokasi, ada momen menarik yang terekam dari sosok calon presiden (capres) nomor urut 2 ini.

Momen menarik tersebut berhasil terekam kamera salah satu warga yang hadir di sana. Video tersebut sontak kemudian viral dan mencuri perhatian publik. Salah satunya seperti yang terlihat dari unggahan video akun Instagram @jampro08 baru-baru ini memperlihatkan momen Prabowo Subianto dihampiri salah seorang bocah laki-laki ke dalam mobil yang hendak meminta foto dan bertahap muka secara langsung dengan sang capres.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober
Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Setelah berkesempatan bisa foto bersama calon presiden 2024, bocah laki-laki itu pun spontan berpose dua jari. Seperti diketahui, Prabowo merupakan calon presiden dari paslon nomor urut dua. 

Dalam foto bersama tersebut, terdapat momen unik ketika Prabowo melarang bocah laki-laki untuk berpose 2 jari. Di mana yang di tahun politik ini kerap dikait-kaitkan dengan pasangan Prabowo-Gibran. Lebih lanjut, dalam video tersebut Prabowo yang melihat bocah kecil berpose dua jari itu pun langsung dibuat spontan memegang tangan bocah tersebut dan menurunkannya dengan sikap penuh lembut.

Menariknya lagi, usai melarang untuk berpose dua jari dengan penuh lembut, Presiden Prabowo Subianto langsung membalas salam hormat bocah laki-laki tersebut sebelum meninggalkan sang capres. 

Seperti kita ketahui, Prabowo Subianto memang  tidak ingin melibatkan anak-anak sebagai bahan kampanyenya menjelang pesta demokrasi 2024. Namun juga tidak dapat menolak keinginan anak-anak Indonesia yang ingin berfoto dengan idolanya.


Reaksi Warganet

Sontak saja momen kebersamaan calon presiden nomor urut 2 ini saat bersama anak kecil laki-laki itu pun viral di media sosial, hingga menuai beragam sanjungan.

"Ya allah semoga pak prabowo menjadi pemimpin bangsa ini allahuma amin," tulis warganet.

"Semoga terpilih jadi presiden republik indonesia dan juga panjang umur pak," tulis warganet.

"Hayu tmn" kita kasih satu kali aja kesempatan untuk pak Prabowo Subianto memimpin negeri ini beliau punya niat baik yang luar biasa untuk mensejahterakan rakyat Indonesia," kata lainnya.

"Sudah di depan mata engkau akan memimpin Negri Ini Pak Prabowo," timpal pengguna lainnya.

"Anak kecil 99,999999999999999999999% blm bisa yg namanya bohong. Pokoke prabowo.ora Ono liane . Walaupun iseh tetep kuli proyek tetep Prabowo," kata lainnya.

"Hati pak Prabowo itu lembut yah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya