Viral Pria Nikahi Ular Paling Berbahaya yang Mirip Mantan Pacarnya

Jejak Kehidupan Masa Lalu Muncul
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Kisah viral tentang seorang pria Thailand yang menikahi ular kobra karena kemiripan dengan pacarnya yang telah meninggal dunia pertama kali mencuat pada tahun lalu, dan kembali menjadi perhatian netizen belakangan ini.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Dilansir Koreaboo, Jumat, 2 Feberuari 2024, Warranan Sarasalin, yang berasal dari Kanchanaburi, Thailand barat, menceritakan kisah unik tentang tetangganya yang mengalami kehilangan pacarnya lima tahun sebelumnya. Pria tersebut dikenal karena kecintaannya terhadap ular kobra yang dijadikan peliharaan.

Jejak Kehidupan Masa Lalu Muncul

Photo :
  • Istimewa
30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Tetangga-tetangganya sering melihatnya membawa ular tersebut ke mana pun dia pergi, dan pria tersebut memperlakukan hewan tersebut seolah-olah sebagai pasangannya yang sudah tiada.

"Dia tidak pernah menjauh dari ular itu," kata Warranan.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Kemudian, berbagai kegiatan dilakukan pria itu dengan ular tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka mengunjungi gym bersama, bermain karambol hingga menikmati pemandangan di puncak gunung bersama. Dia juga tidur bersama ular itu.

Warranan menambahkan bahwa pria tersebut merawat ular itu dengan sangat baik. Sebagai seorang praktisi agama Buddha, pria tersebut percaya pada siklus kelahiran kembali dan bahwa manusia dapat bereinkarnasi menjadi binatang.

Dia menyatakan bahwa ular sepanjang 3 meter lebih itu sangat mirip dengan almarhumah pacarnya. Pria yang tidak diketahui namanya itu mengaku bahwa sang pacar bereinkarnasi menjadi ular.

Jejak Kehidupan Masa Lalu Muncul

Photo :
  • Istimewa

Di sisi lain, orang-orang di sekitarnya telah memperingatkan perihal bahaya tinggal terlalu dekat dengan ular kobra. Namun, pria tersebut sepertinya tampak mengabaikan peringatan tersebut. Dia pun tetap menjalani hari-harinya bersama ular itu yang dianggap sebagai pengganti pacarnya yang telah meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya