Potret Bu Kades Bergaya Glamor yang Ikut Demo di Gedung DPR RI

Kades Viral Bergaya Glamor di Senayan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Sejumlah kepala desa atau kades sempat melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPR RI untuk menuntut perubahan masa jabatan menjadi lebih lama. Namun, masa yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) ricuh dan bakar spanduk. 

UNS Kerjasama dengan BRI Gelar Program Desa Inspiratif

Bahkan, peringatan dari orator kepada massa agar tidak melakukan pembakaran pun tak dihiraukan. Masa tetap nekat membakar spanduk dan kayu-kayu tepat di depan pintu gerbang. Bahkan, mereka asyik berjoget sambil meluapkan kekesalannya terhadap Puan Maharani. 

Bukan hanya itu, massa juga tampak melemparkan botol air mineral dan batu ke area gedung. Mereka terus menyuarakan kalimat penolakan atas keputusan yang tidak pro rakyat. 

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Kades Viral Bergaya Glamor di Senayan

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dalam orasinya, Apdesi meminta kepada Ketua DPR RI untuk merevisi Undang-Undang Desa agar jabatan mereka bisa bertambah lebih lama. Namun, di tengah aksi penyampaian pendapat tersebut ada sosok perempuan bernama Wiwin Komalasari

Beras untuk Warga Miskin di Lombok Dikorupsi

Sosok Kades Bogor Tampil Cetar Saat Demo Jadi Sorotan

Photo :
  • TikTok @weichen140916

Ia adalah Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijihan, Kabupaten Bogor yang sukses mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, Kepala Desa satu ini tampil cetar membahana dalam aksi unjuk rasa tersebut. Ia tampil beda dari kades yang lain dengan dandanan nyentrik. 

Wiwin Komalasari bahkan tak ragu memperlihatkan gaya berpakaian yang mewah seperti seorang artis. Sosoknya pun viral usai melakukan aksi demonstrasi dengan memakai kacamata mahal keluaran brand ternama, Louis Vuitton (LV) lengkap menenteng tas mewah. 

Kades Viral Bergaya Glamor

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Bukan hanya itu, Wiwin juga aktif di TikTok dan sering memperlihatkan koleksi barang mewahnya di rumah. Ia tak segan memamerkan rumah mewah beserta puluhan tas branded seperti Hermes, Gucci, LV, hingga Dior. Bukan hanya itu, ia juga memiliki mobil Mercy. 

Bukan hanya mengunggah aktivitasnya sebagai Kades, ia juga kerap memamerkan aktivitas pribadi saat dirinya liburan ke luar negeri dengan gaya mewah. Makin mewah lagi, hobi kades satu ini mencuri perhatian publik karena senang bermain golf seperti para sultan di Indonesia. 

Kades Viral Bergaya Glamor

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Tentu saja, buntut dari aksi pamer kekayaan tersebut ada sejumlah pihak yang menuduh bahwa Wiwin menggunakan dana Desa untuk hidup mewah. Namun, Wiwin ternyata memang sudah menjadi orang kaya raya sebelum menjadi kades. 

Ia juga bukanlah orang sembarangan karena merupakan pemain sinetron dan sudah dikenal sultan sejak muda. Sehingga tidak heran bila dalam berbagai kesempatan Wiwin Komalasari kerap memamerkan kehidupan mewah yang bergelimang harta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya