Viral Pria Gali Lubang 40 Meter Gegara Mimpi Ada Emas, Hal Tragis Ini Malah Terjadi

Viral Pria Gali Lubang 40 Meter Gegara Mimpi Ada Emas
Sumber :
  • Istimewa

Brasil – Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang terjadi selama seseorang tertidur. Makna dari mimpi dapat sangat individual tergantung pada pengalaman, perasaan, dan kehidupan sehari-hari individu yang bermimpi. Beberapa orang meyakini bahwa mimpi mencerminkan keinginan, ketakutan, atau kekhawatiran yang tersembunyi dalam pikiran bawah sadar.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Dilansir dari Oddity Central, Senin 5 Februari 2024, seorang pria dari Brasil mengalami nasib tragis dengan kehilangan nyawanya setelah terjatuh ke dalam sumur yang ia gali di dapurnya. Harapannya untuk menjadi kaya berakhir dengan bencana yang merenggut nyawanya.

Viral Pria Gali Lubang 40 Meter Gegara Mimpi Ada Emas

Photo :
  • Istimewa
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

João Pimenta da Silva, yang berusia 71 tahun, ditemukan di dasar sumur yang sangat dalam di Ipatinga, Minas Gerais, Brasil. Awalnya, pria ini bermimpi menemukan emas di dapurnya dan meyakinkan seorang tetangganya untuk membantunya menggali. Mereka bersama-sama menggali lubang hingga mencapai kedalaman 40 meter di bawah dapur.

Namun, upaya mencari harta karun tersebut berakhir dengan tragedi ketika João Pimenta da Silva terjatuh hingga tewas saat berusaha keluar dari lubang.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Antônio Costa, tetangga yang membantu dalam penggalian, menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi tanpa disadari saat João sedang berusaha membersihkan air dan lumpur di dasar lubang.

Meski pompa air telah diturunkan ke dalam lubang untuk mengeluarkan sejumlah air, João ingin turun untuk memeriksa sendiri. Ketika Costa mencoba menurunkannya, João meminta untuk ditarik kembali. Namun, ketika João mulai naik, ia terlepas dari alat yang mirip ayunan dan lengannya terjerat pada tali ayunan.

Antônio Costa mencoba menahannya, tetapi tanpa bantuan lain maka dirinya tidak bisa menghindari tragedi tersebut. João terjatuh hingga mencapai dasar lubang, menyebabkan politrauma, patah tulang terbuka di kedua kaki, patah tulang pinggul, luka di perut dan akhirnya kematian.

Pihak pemadam kebakaran yang dipanggil ke lokasi kejadian menemukan kondisi yang mengenaskan di dasar sumur. Para penyelidik terkejut dengan kestabilan struktur lubang yang mendekati kesempurnaan, mengingat kedalaman yang setara dengan bangunan 13 lantai.

Viral Pria Gali Lubang 40 Meter Gegara Mimpi Ada Emas

Photo :
  • Istimewa

Meskipun João Pimenta da Silva memiliki pengalaman dalam menggali sumur, penggalian dalam sebesar itu seharusnya memerlukan peralatan canggih yang ternyata tidak ditemukan di rumahnya.

Misteri seputar kematian João Pimenta da Silva dan lubang yang menyebabkannya masih menyisakan banyak pertanyaan tanpa jawaban. Bahkan keluarganya sendiri, tidak mengetahui tentang perburuan harta karunnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya