Viral Pacar Dihamili Cowok Lain, Pria Ini Mau Tanggung Jawab Tapi Ditolak

Ilustrasi depresi
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta – Pacar dihamili cowok lain, pria ini rela tanggung jawab dan nikahi kekasih. Namun, niat baiknya tersebut justru ditolak mentah-mentah oleh sang kekasih. Baru-baru ini, viral di media sosial kisah pria rela nikahi pacarnya yang selingkuh dan dihamili cowok lain.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Rela nikahi pacarnya yang dihamili cowok lain, pria ini malah ditolak mentah-mentah oleh sang kekasih. Lantas bagaimana kisahnya? Nasib pilu itu dialami oleh pria bernama Abib. Abib harus menerima fakta pahit pacarnya yang diam-diam berselingkuh darinya.

Viral Pacar DIhamili Cowok Lain

Photo :
  • Istimewa
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Tak hanya selingkuh, pacar Abib juga hamil dengan cowok lain. Meskipun merasakan patah hati, Abib memilih untuk memaafkan dan menerima kekasihnya yang telah berselingkuh.

Hubungan Abib dan kekasihnya sudah lama berlangsung, bahkan keluarga mereka sudah saling mengenal. Meskipun mengetahui kekasihnya dihamili oleh orang lain, Abib tidak meninggalkannya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Sebaliknya, Abib bersedia menikahi kekasihnya dan menerima bayi yang dikandungnya, semua karena rasa sayangnya. Namun, niat baik Abib ini tidak direspon dengan hangat oleh kekasihnya. Kekasih Abib menolak mentah-mentah tawaran Abib untuk menikah dan bertanggung jawab atas kehamilan tersebut.

Kekasih Abib kesal lantaran pacarnya membagikan kisahnya di akun TikTok. Kekasih Abib juga merasa tak pantas bersanding dengan pacar yang telah dikhianatinya. Oleh karena itu, ia meminta Abib untuk mencari pacar baru. Meski ditolak, Abib terus memohon agar kekasihnya menerima dirinya.

Sang kekasih akhirnya memutuskan untuk memblokir WhatsApp dan akun Instagram Abib. Abib mencoba berbagai cara, bahkan berpura-pura menjadi orang lain, tetapi upayanya tidak pernah dibalas.

Viral Pacar DIhamili Cowok Lain

Photo :
  • Istimewa

Dalam keadaan hubungan putus, ibu Abib memperlihatkan reaksi yang membuat banyak orang sedih. Dalam video yang diunggah, ibu Abib memeluk dan mengelus lembut mantan kekasih anaknya.

Bunda Abib bahkan berusaha merayu ibu kekasih agar mau bertemu. Netizen yang mengikuti kisah cinta Abib turut merasa sedih, sementara sebagian lainnya mengagumi perjuangan Abib sebagai seorang pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya