Viral Kamar Fans Kpop Diruqyah dan Dibacakan Ayat Kursi, Netizen: Jungkook Kena Semprot!

Viral Video Kamar Fans K-pop Diruqyah
Sumber :
  • X | pexchdelight

VIVA – Viral di media sosial video kamar seorang fans KPop diruqyah. Kamar tersebut penuh dengan foto dan gambar bintang KPop. Sontak, video ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam video berdurasi 27 detik yang diunggah akun media sosial X, @pexchdelight, terlihat seorang pria berkopiah hitam membacakan ayat kursi sambil menyemprotkan air ke sekeliling kamar.

Dinding kamar tersebut didominasi warna pink dan dipenuhi berbagai foto dan pernak-pernik KPop.Tidak hanya dinding, lemari baju juga dipenuhi foto bintang KPop.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Kalian punya adik Army, fans garis keras BTS, kamarnya penuh dengan foto-foto BTS, belum pernah diruqyah? Mana paten, kamar adekku kena semprot siraman qolbu," tulisan dalam video tersebut.

Video yang diunggah pada 3 Februari 2024 itu sudah ditonton hingga puluhan ribu dan mendapat puluhan reaksi dari netizen di kolom komentar.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Jungkook kenak semprot rukiyah," tulis seorang netizen. "Itu kispray buat apaan?" tanya netizen melihat alat semprot yang digunakan pria berkopiah hitam di video itu.

"KOCAK BANGET KAMAR DI RUQYAH," timpal netizen lainnya. "Tapi bener, emang ada JIN nya kan di situ nempel," tambah netizen lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya