Verrell Bramasta Pecahkan Rekor Jelang Pemilu 2024, Turun di 650 Titik

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Istimewa

Bekasi Calon Legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Verrell Bramasta berhasil memecahkan rekor dengan turun di 650 titik selama masa kampanye. Verrell merupakan Calon Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

“Alhamdulillah, saya sudah turun di 650 titik sejauh ini dan masih akan terus berlanjut sampai sebelum masa tenang. Masih banyak warga yang minta ketemu karena aspirasi mereka belum sempat didengar dan juga ada beberapa daerah yang belum sempat kita kunjungi. Jadi, semoga 4 hari ini cukup,”  ujar Verrell.

Selain itu Verrell juga mengatakan bahwa kunjungan ke Dapil ini membuka matanya tentang bagaimana kondisi masyarakat Indonesia.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Verrell Bramasta

Photo :
  • Istimewa

“Turun ke lapangan dan bertemu dengan masyarakat, serta berdialog dengan mereka. Saya jadi banyak belajar. Mereka banyak mengajarkan saya tentang kehidupan. Bahkan saya salut, ditengah kesulitan yang mereka hadapi sekarang, mereka masih bisa tertawa dan tersenyum. Ini lah gambaran masyarakat Indonesia yang sebenarnya. Ramah dan hangat,” ucap Verrell.  

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Menuju 8 hari sebelum Pemilu, Verrell menegaskan bahwa ia tidak menyesal dengan pilihannya untuk terjun ke dunia politik. Bahkan, jika ia terpilih, 1 tahun gaji pokoknya akan diberikan untuk pengembangan di Dapil Jabar VII.

“Banyak sih yang nanya, nyesel gak masuk politik? Jawabannya, gak sama sekali. Saya justru senang bisa ketemu dan mencoba untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Dapil Jabar VII.

Masih banyak sekali permasalahan di sana. Terkait pendidikan, kesejahteraan, bahkan pengembangan UMKM. Jadi, saya juga berniat jika terpilih nanti, 1 tahun gaji pokok saya akan saya berikan untuk pengembangan UMKM di Jabar VII. InsyaAllah bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya,” tutup Verrell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya