Heboh Detik-detik Atap Mall Mewah di Surabaya Jebol, Netizen Tercengang!

Atap Mall Mewah di Surabaya Jebol
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya – Belum lama ini beredar di sosial media sebuah video yang memperlihatkan sebuah Atap Mall mewah di Surabaya jebol dan menimbulkan masuknya air ke dalam mall tersebut. Video itu diunggah oleh aku TikTok @.nikunnnnnnn dan viral.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Diketahui dalam video jika hal tersebut terjadi di XXI Pakuwon City Mall Suarabaya, sebagaimana hal itu ditulis oleh akun pengunggah video.

“kgtt bgt mau nonton agak laen malah beginiiiww” Tulis keterangan pengunggah.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Atap Mall Mewah di Surabaya Jebol

Photo :
  • Istimewa

Di dalam video terlihat air yang cukup deras tiba-tiba saja turun ke lobby bioskop itu,petugas bioskop terlihat bergegas memindahkan sebuah komputer yang tak jauh berada di atap yang jebol itu.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Selain itu terlihat beberapa pengunjung bediam diri melihat apa yang sedang terjadi. Tentu video ini mengundang banyak komentar netizen yang tidak menyangka mall mewah tersebut mengalami hal seperti itu:

pakuwon city mall Mang AGAK LAEN.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

“Ini yang salah airnya terbawa angin ???????? . Btw emng deres bgt si gak berhenti2 ujan dr kmrin di Surabaya.” Tulis netizen lainnya.

“kasian yg nyuci karpetnya, mana tebel bgt karpet bioskop, lagi musim ujan lagi.” Timpal lainnya.

Perlu diketahui, setelah insiden itu terjadi, Direksi PT Pakuwon (group dari Pakuwon City Mal Surabaya) Sutandi Purnomosidi mengatakan, saat ini, manajemen sedang melakukan pengondisian. Dia menyebutkan, kejadiannya baru saja terjadi. “Kami masih tangani.

 Untuk sementara waktu ini, jam operasional XXI Pakuwon City Mal Surabaya tutup dulu,” ujarnya. Akibat insiden itu dipastikan tidak ada korban jiwa. Hanya, ada kerugian materiil. Pihak manajemen belum bisa memastikan berapa kerugian materiil yang ditanggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya