3,5 Juta Orang War Tiket Kampanye Akbar AMIN dalam Hitungan Menit

Bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Cak Imin menyapa warga Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • Dok A Muhaimin Iskandar

VIVA Trending – Calon presiden beserta wakilnya, Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggelar kampanye akbar yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 10 Februari 2024.

Ini Alasan Napoleon Bonaparte Nongol di Acara Pembubaran Timnas Amin

Pemesanan tiket kampanye akbar bersama pasangan calon nomor urut satu, Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN dari Koalisi Perubahan ini baru saja diumumkan dan resmi dibuka pada Rabu ini, 7 Februari 2024 pada pukul 11:11 WIB. 

Para pendukung AMIN bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengakses tautan di laman: goers.co/kumpulakbar. Sayangnya, war tiket yang dibuka oleh paslon nomor urut satu ini langsung diakses banyak orang alias pemesan hanya dalam hitungan menit. 

Kans Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024, Cak Imin: Dia Selalu Bilang Jeda Dulu

Menurut Co-founder Goers, bahwa sudah ada sekitar 3,5 juta simpatisan AMIN yang sudah melakukan war tiket untuk ikut kampanye akbar tersebut.

Sekjen Nasdem Ungkap Alasan Surya Paloh Tak Hadir di Acara Pembubaran Timnas Amin

“Dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga website harus menampung waiting list (daftar tunggu) yang berdurasi hingga 4 jam. Ini rekor melebihi saat penjualan tiket war atau konser lainnya,” terang Niki, co-founder Goers, Rabu 7 Februari 2024, dikutip VIVA.co.id.

Peringatan tiket war AMIN

Photo :
  • Istimewa

Di laman goers.co/kumpulakbar sendiri muncul peringatan pada banyak pemesan, agar bisa mengantre hingga beberapa jam ke depan.

“You are now in line. Thank you for your patience. Your estimated wait time is more than 4 hours. We are experiencing a high volume of traffic and using a virtual queue to limit the amount of users on the website at the same time (Anda sekarang berada dalam antrean. Terima kasih untuk kesabarannya. Perkiraan waktu tunggu Anda adalah lebih dari 4 jam. Kami mengalami volume trafik yang tinggi dan menggunakan antrean virtual untuk membatasi jumlah pengguna pada laman di saat yang sama),” bunyi pesan di laman goers.co/kumpulakbar yang dialami oleh sebagian besar pemesan.

E-Tiket Gratis

Seperti diketahui tiket kampanye akbar yang digelar AMIN ini tanpa dipungut biaya sepersen pun alias gratis. Bagi kalian yang tidak beruntung mendapatkan war tiket kampanye akbar yang bakal digelar di JIS ini bisa langsung datang cepat ke lokasi pada Sabtu, 10 Februari 2024. Untuk rangkaian acaranya dijadwalkan dari pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 12.00.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya momen orang-orang melakukan war tiket kampanye AMIN pun menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang merasa dibuat terkejut.

"buset 3.5jt isinya orang apa semut bako itu," tulis warganet.

"pasti banyak yg ga bisa masuk, ada niat gak bikin videotronnya di luar jis? biar yg diluar juga bisa liat," tulis warganet.

"Untuk teman2, dtng saja langsung.  Siapa tahu buzzer paslon lain yang pesan," terang lainnya.
·
"Yang ga kebagian war ticket bisa tetep dateng ajaa guys," tulis warganet.

"Gw ma rombongan komplek tetep ots laah..dari awal ngga expect ada war tiket jg," kata lainnya.

"Servernya meleduk dan perbaikannya butuh waktu 4 jam," tandas lainnya.

"Bang Iman....jangan lupa pasang screen di luar stadion jugaaa yaa di ramp luar stadion beberapa titik...tolong ini mah tolongg," timpal lainnya.

"dikerjain orang lagi gak itu?" tulis pengguna lainnya.
·
"Yang ga kebagian ttp dtg teman2. Tiket masuk gratis. Abaikan calo. Tiket hanya untuk pengaturan massa biar smua nyaman dan aman," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya