Terciduk CCTV, Pelaku 12 Kali Tenggelamkan Anak Tamara Tyasmara

Orang Lain di Kolam Renang Dante dan YA
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Misteri kematian putra semata wayang artis Tamara Tyasmara hampir menemui titik temu. Media sosial baru-baru ini dihebohkan sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik sang pelaku pembunuhan terhadap bocah berusia 6 tahun tersebut.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Beredarnya rekaman CCTV berdurasi singkat ini pun langsung berhasil mencuri perhatian warganet. Menurut unggahan video viral, salah satunya dibagikan akun Instagram @lambe_turah, sang pelaku diduga 12 kali menenggelamkan anak Tamara Tyasmara di kolam renang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputri, yang mengatakan korban tewas setelah ditenggelamkan 12 kali di kolam renang oleh kekasih Tamara, berinisial YA.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

"Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 9 Februari 2024.

Wira mengatakan temuan itu didapat setelah melalui hasil pemeriksaan forensik rekaman CCTV di kolam renang tempat Dante tewas.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Rekaman CCTV 

Dalam video tersebut, terlihat mulanya sang pelaku berenang mendekati korban. Sebelum melancarkan aksinya di kolam renang, ia terlihat panik sambil tengok ke kanan dan kiri. Aksinya tersebut seolah ingin mempertegas, apakah ada orang lain yang bakal melihat tindakannya itu.

Lebih lanjut, sang pelaku langsung menggiring korban ke bawah kolam renang untuk melakukan aksi biadanya tersebut. Setelah di bawa ke dalam air, tubuh Dante juga beberapa waktu terlihat tidak muncul ke permukaan dengan pelaku yang berada di hadapannya. 

Setelah itu, Dante sempat berusaha menghirup udara sebentar, tetapi beberapa waktu kemudian, keduanya keluar dari kolam.  Dalam video tersebut, sang pelaku terlihat seolah memberikan bantuan pada Dante, yang pada akhirnya terkulai lemas di pelukannya.

Pelaku Berhasil Ditangkap

Terungkapnya sang pelaku pembunuhan Dante, sosok pria yang diketahui sebagai kekasih dari artis Tamara Tyasmara ini pun akhirnya ditangkap. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, mengkonfirmasi bahwa penangkapan sang pelaku pria berinisial YA saat dia berada di rumahnya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Diketahui pria tersebut berinisial YA. YA ditangkap atas kematian anak artis cantik Tamara, yakni Dante.

Reaksi Warganet

Kabar miris terkait terungkapnya sosok pelaku kematian Dante pun menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

“”INGIN KU BERKATA KASAR!!!! JANCOOKKK KOEEENNN!!!! AREKK CILEKKK IKU,,, YA ALLAH,,, ONOK YOO MENUNGSO KYK NGUNU,” tulis warganet.

“kejamnya dunia skrg anak kecil jadi korban,” timpal lainnya.

“#JusticeForDante Selidiki ibunya juga,” kata lainnya.

“ASTAGFIRULLAH ????????????” tulis lainnya.

“Astaghfirullah kok tega sekali,hukum seberat-beratnya,” timpal lainnya.

“Semua sdah jalannya. Alm yg bisa berenang, tpi tersangka tdk tau hal itu, jdi kunci terbongkarnya kasus. Luar biasa Ayah nya pnya firasat kuat akan hal ini. Coba sekalian periksa kejiwaan Ibunya,” kata lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya