Sosok Taruna Akpol Bernama 'Pemuda Paling Ganteng' Bikin Fadil Imran Berkomentar

Komjen Fadil Imran
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta - Kabaharkam Polri, Komjen Fadil Imran mengunjungi Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun TikTok @keperasiakpol.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam kunjungan tersebut, Komjen Fadil Imran mendatangi beberapa taruna Akpol dan sesekali berbincang dan menanyakan beberapa nama dari mereka secara bergantian.

Dalam unggahan di akun tersebut, Jenderal Bintang empat itu menghampiri salah satu taruna Akpol yang sedang berlatih marching band. Fadil Imran kemudian merasa penasaran dengan makna nama dari para taruna akpol tersebut.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Namun Fadil Imran dibuat ketahuan ketika ada yang menyebut makna namanya adalah 'Pemuda Paling Ganteng' sontak ia pun turun berkomentar. Namun itu bukan nama sebenarnya.

- Sosok 'Pemuda Paling Ganteng'

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Komjen Fadil Imran

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Diketahui ia bernama Naufal Mahaputra, ayahnya pun merupakan seorang polisi yang bernama M Jimmy Andri dengan pangkat Komisaris Polisi. Hal tersebut Naufal ungkapkan ketika ditanya oleh Komjen Fadil Imran. Selain itu juga, ayah dari Naufal Mahaputra sekarang berdinas di Sumatera Selatan.

Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran saat rapat kerja dengan Komisi III DPR.

Photo :
  • Tangkapan layar TV Parlemen

Setelah mendengar makna nama dari Naufal Mahaputer yaitu 'Pemuda Paling Ganteng', Fadil Imran memberikan nasihat kepada taruna akpol tersebut tetap menjaga perilaku dengan sesuai nama.

"Ganteng terus laki-laki utama, menang banyak kau ini ya. Nama harus berbanding lurus dengan perilaku ya," tutur Fadil Imran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya