Emak-emak Ngamuk, Dijanjiikan ke Kampanye Prabowo Malah Dibawa ke JIS

Emak-emak ngamuk, Dijanjiikan ke Kampanye Prabowo Malah Dibawa ke JIS
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Seorang ibu atau emak-emak menangis histeris di dalam bus saat melakukan perjalanan menuju Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara Satu, 10 Februari 2024 siang.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Pada tanggal tersebut stadion berkapasitas 82.000 penonton itu sedang digunakan untuk kampanye akbar pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).

Ibu itu menangis karena tujuannya datang ke Jakarta untuk menghadiri kampanye akbar capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) gagal.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

"Saya ke Jakarta mau ketemu prabowo, tapi bus malah bawa saya ke Anies,” ucap ibu itu dilihat melalui unggahan akun TikTok @mey_95 Minggu, 11 Februari 2024.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

Ibu itu juga mengaku, sudah lama mengidolakan Prabowo. Dia berharap laki-laki 72 tahun itu mendapat kesempatan menjadi presiden di Pemilu 2024.

“Ini bukan masalah uang, iyahh viralin aja. Saya dari dulu juga pendukung Prabowo,” kata ibu itu lagi.

Tangisannya semakin menjadi-jadi saat bus yang ditumpangi terus melaju ke JIS. Padahal, menurut si ibu, ia dan rombongan ingin pergi ke SUGBK.

“Saya ingin ketemu prabowo, malah gak jadi, karena masalah bus yang di bawa ke JIS, ini masalahnya sepele jadi gak bisa ketemu Prabowo,” pungkasnya sambil tersedu-sedu.

Belum diketahui bagaimana awal mula rombongan ibu-ibu berseragam kaos biru muda yang identik dengan pasangan Prabowo-Gibran bisa masuk ke dalam bus tujuan JIS untuk menghadiri kampanye akbar Anies-Imin.

Hingga, Minggu siang, pihak-pihak terkait termasuk pengunggah video belum menjelaskan secara rinci ihwal persoalan tersebut. Sehingga pada kolom komentar muncul berbagai asumsi dari para warganet.

sabar bu.. nu penting mah ke tggl 14 februari coblos no 02. mungkin di jis kekurangan massa mkanya massa prabowo di bawa ke jis,” kata warganet.

“gimana ceritanya, emang pas naek gak nanya dulu? udah gitu kenapa di jalan gak ada yang protes, pada pasrah,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya