Abah Aos: 1 Juta Malaikat Ikut Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS

Abah Aos: 1 Juta Malaikat Ikut Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Mursyid Thoriqoh Qodiriyyah Naqsyabandiyyah (TQN) Pondok Pesantren Suryalaya, Tasikmalaya, Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul (Abah Aos) mengatakan 1 juta malaikat ikut meramaikan kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu, 10 Februari 2024.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Hal tersebut disampaikan dalam ceramahnya di Pesantren Dunia Jagat ‘Arsy, Komplek Nusaloka BSD, Tangerang Selatan (Tangsel).

“Pada pagi hari ini mungkin yang datang secara fisik di manaqib (acara) ini tidak seperti bulan biasanya, karena saya yakin yang biasa hadir pada pagi hari ini, sebagian sedang ikut hadir di JIS,” ujar Abah Aos di YouTube Khidmat TQN 38, dilihat Minggu, 11 Februari 2024.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

“Kita secara fisik tidak ikut hadir, tapi guru agung kita sudah mengutus yang ikut hadir di sana, abah sudah mengutus 1000 malaikat. Dari 1000 malaikat, 1 malaikat membawa 1000 malaikat, jumlahnya 1 juta,” sambung Abah Aos

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Kemudian, lanjut dia, jika setiap simpatisan Anies-Muhaimin mengucap takbir, tahlil dan tahmid dalam acara kampanye akbar di JIS maka, 1 huruf akan dihadirkan 1000 malaikat.

“Inilah tanggung jawab bukti guru agung kita, jadi kita tetap ikut hadir. Tidak kalah pentingnya, kita sudah menang sebelum tanggal 14 Februari karena agama kita sudah memilih, pilihan Allah dan Rasulnya,” sambungnya.

“Yang perlu diperhatikan, terutama yang belum mengerti, tinggal Ahad, senin, selasa rabu, pada tanggal 14 Februari 2024 kita akan mencoblos pilihan Allah dan Rasulnya, tapi juga harus memilih partai pendukungnya. Tapi jangan semuanya dicoblos, salah satunya saja,” pungkasnya.

Abah Aos sendiri telah memberikan dukungannya kepada Anies Baswedan untuk pemilihan presiden 2024 mendatang.

Bahkan Abah Aos telah mengeluarkan maklumat kepada para ikhwan TQN PP Suryalaya di seluruh Indonesia agar memenangkan Eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Sebelumnya, Massa pendukung Amin berbondong-bondong mendatangi kawasan JIS dengan memakai berbagai atribut. Diantaranya ada yang membawa bendera partai, ada yang membawa spanduk dukungan dan juga poster bergambar Anies dan Muhaimin.

Pantauan dari akun youtube resmi milik Anies Baswedan, terlihat stadion JIS dipenuhi ratusan ribu massa pendukung Amin. Tampak stadion JIS bak lautan manusia, dan mereka kompak meneriakkan nama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta turut meneriakkan ‘Perubahan”.

Tampak di atas panggung dalam acara tersebut, hadir juga sejumlah tokoh nasional. Diantaranya ada Wakil Presiden RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla, Mantan Kepala BIN yang juga mantan Gubernur DKI, Letjen TNI (Purn.) Sutiyoso, ada juga komedian Sunarji alias Narji dan juga Ramzi Geys Thebe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya