Viral, Momen Wanita Berlutut Biar Enggak Dilamar Seorang Pria

Momen Wanita Berlutut agar Tidak Dilamar Seorang Pria
Sumber :
  • Istimewa

China – Sebuah video yang beredar di media sosial (medsos) menunjukkan wanita asal China berlutut di jalanan dan  bersujud kepada seorang pria dengan gelisah.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Pasangan itu terlihat dengan sebuket bunga di samping mereka. Wanita itu tampak memohon padanya, dan akhirnya melemparkan bunga kembali ke arahnya.

Dialog tidak terdengar di sebagian besar video yang beredar online. Namun, sebuah video yang dibagikan oleh ET Today mengklaim bahwa seorang saksi mata mengatakan bahwa pria itu telah mengejarnya selama lima tahun dan sering menyatakan cintanya padanya.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Momen Wanita Berlutut agar Tidak Dilamar Seorang Pria

Photo :
  • Istimewa

ET Today juga melaporkan bahwa wanita itu berulang kali menolaknya, tetapi sang pria tidak menggubrisnya dan dan terus mengejarnya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Pada akhirnya, wanita itu "tidak tahan" dan memohon kepada pria itu untuk menyerah. Yahoo Taiwan News melaporkan bahwa dia berteriak: "Tolong lepaskan aku!"

Tanggapan pria itu tidak ditampilkan dalam klip video, dan tidak jelas apa percakapan mereka.

Video itu memicu diskusi dan reaksi online dari netizen, dengan berbagai reaksi, menurut laporan media. Sementara beberapa netizen berpikir bahwa pria itu harus menghormati keinginannya dan meninggalkan wanota itu karena dia telah menolaknya. Namun warganet lainnya mengatakan jika sang pria bisa memberinya kesempatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya