Viral, Kompol Syarif Nyinyiri Mayor Teddy Perihal Bopong Wanita Pingsan

Kompol Syarif Nyinyiri Mayor Teddy Perihal Bopong Wanita Pingsan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Sempat viral di sosial media seorang pendukung Prabowo-Gibran pingsan dan digendong oleh Mayor Teddy, peristiwa itu terjadi saat kampanye akbar pada Sabtu, 10 September 2024 di GBK.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Di dalam video itu Mayor Teddy yang mengenakan pakaian serba hitam itu sigap membantu perempuan itu dibawa ke belakang panggung untuk mendapat pertolongan medis.

Kemudian, menanggapi peristiwa itu, Kompol Syarif yang merupakan teman Mayor Teddy sejak tahun 2010 itu mengunggah foto perbandingan dirinya yang juga pernah menolong dan menggendong seseorang yang pingsan dalam akun Instagram pribadinya @syrgxvii.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Kompol Syarif Nyinyiri Mayor Teddy Perihal Bopong Wanita Pingsan

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Sama-sama nolong orang yang pingsan… tapi kok agak laen yaa saya tengok Mba yang digendong Bg @tedsky89,” tulisnya dalam unggahan.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Ia juga menyinyir dan menuliskan saran kepada wanita yang pingsan agar lebih terlihat natural ketika ingin digendong oleh Mayor Teddy.

Mungkin saran kedepannya kalau mau digendong lagi sama MayTed pas pingsan, biar keliatan lebih natural, kepalanya agak tengadah sedikit laah yaa ????. Selamat beraktivitas kembali dari libur Hari Raya Imlek… Gong Xi Fa Cai,” pungkasnya.

Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang ikutan nyinyir lucu di kolom komentar

Kaaannnnnnn .... Gak bs d diemin ini komandannnn????????????itu ayang aq,” tulis netizen lainnya.

Ah Pak @syrfxvii tw aja ???????? klo yg diGendong Pak Teddy ini pingsannya masih takut jatuh kayanya matanya masih bisa dibuka & Hpnya dipegang erat2, bikin sirik para Emak2 aja deh,” timpal netizen lainnya.

Mayor Teddy dan Kompol Syarif Ajudan Jokowi

Photo :
  • Instagram @syrfxvii

Perlu diketahui, Mayor Teddy dan Kompol Syarif sudah berteman sejak tahun 2010. Dulunya mereka merupakan ajudan dari Presiden Jokowi. Akan tetapi pemilik nama lengkap Mayor Teddy Indra Wijaya kini menjadi ajudan Menteri Pertahanan yakti Prabowo Subianto. Namun Kompol Syarif Muhammad Fitriansyah masih menjadi ajudan Jokowi.

Selain itu, beredar di sosial media foto unggahan kbersamaan Mayor Teddy dan Kompol Syarif ketika lulus dari akademi instansi masing-masing hingga bisa menjadi ajukan Presiden Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya